Bagaimana Pengeluaran Hiburan Anda Dibandingkan dengan Pengeluaran Rekan Amerika Anda?

Menghabiskan uang untuk hiburan adalah sebuah kemewahan, tetapi bagi banyak orang, hal itu juga terasa sangat perlu. Lagi pula, siapa yang ingin menjalani hidup tanpa pernah menonton film atau pergi ke konser atau menikmati malam trivia bersama teman-teman?

Namun, kuncinya adalah menjaga pengeluaran hiburan Anda tetap masuk akal sehingga tidak menguras rekening bank Anda atau — lebih buruk lagi — membuat Anda terlilit hutang. Untuk mengetahui apakah Anda membelanjakan uang dalam jumlah yang banyak, terlalu banyak, atau terlalu sedikit, terkadang ada baiknya jika Anda melihat apa yang dilakukan rekan-rekan Anda.

Jadi, inilah data tentang apa yang rata-rata orang Amerika habiskan untuk bersenang-senang.

Inilah yang dibelanjakan rekan-rekan Amerika Anda untuk hiburan

Berdasarkan penelitian dari Ramsey Solutionsrata-rata orang Amerika menghabiskan 4,7% pendapatannya untuk hiburan.

Kategori pengeluaran ini mencakup layanan streaming, hewan peliharaan, pembelian barang elektronik, dan hobi apa pun yang disukai banyak orang. Ini juga berarti bahwa jumlah rata-rata pengeluaran orang Amerika untuk hiburan adalah sekitar $288 per bulan.

Hal ini membuat hiburan menjadi lebih mahal dibandingkan jenis pengeluaran diskresi lainnya. Misalnya, rata-rata orang menghabiskan sekitar 2,7% pendapatannya, atau sekitar $162 per bulan, untuk pakaian dan jasa. Itu berarti lebih sedikit $126 dibandingkan pengeluaran mereka untuk hiburan.

Anggaran Anda secara keseluruhan memengaruhi pengeluaran hiburan Anda

Saat Anda membandingkan pengeluaran hiburan Anda dengan pengeluaran kebanyakan orang, akan sangat membantu jika Anda melihat persentase pendapatan yang dibelanjakan. Lagi pula, seseorang yang menghasilkan $20.000 sebulan akan menghabiskan lebih banyak uang untuk pembelian yang menyenangkan dibandingkan seseorang yang menghasilkan $2.000 — dan itu tidak masalah.

Kuncinya adalah jangan membiarkan segala sesuatunya menjadi tidak terkendali dan berakhir dengan hutang kartu kredit atau mendapati diri Anda tidak mampu mencapai tujuan keuangan lainnya karena begitu banyak uang yang dihabiskan untuk kebiasaan merajut atau koleksi kartu bisbol Anda. Dan jika Anda menghabiskan lebih dari 4,7% pendapatan Anda untuk hiburan, mungkin saja Anda adalah pengeluaran berlebihan pada kategori anggaran ini.

Lagi pula, ada baiknya untuk menyisihkan 20% uang Anda untuk tujuan jangka panjang dan membatasi biaya tetap untuk kebutuhan hingga 50% dari penghasilan Anda. Itu membuat Anda hanya memiliki sisa 30% untuk yang lainnya. Anda memiliki banyak hal lain yang dapat dimasukkan ke dalam 30% itu selain sekadar hiburan, seperti biaya belanjaan.

Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak uang?

Anda dapat melihat berapa banyak yang Anda habiskan untuk hiburan dengan memeriksa laporan kartu kredit dan bank Anda sebelumnya dan menjumlahkan pengeluaran Anda untuk hal-hal seperti konser, acara olahraga, film, atau aktivitas menyenangkan lainnya yang Anda ikuti. Jika Anda menggunakan penganggaran aplikasi yang mengkategorikan pengeluaran Anda, ini cukup mudah. Jika tidak, Anda cukup memasukkan angkanya ke dalam spreadsheet.

Setelah Anda mengetahui pengeluaran Anda, bandingkan dengan penghasilan Anda. Jika Anda menghabiskan lebih dari 4,7% uang Anda untuk hiburan, ada baiknya Anda bertanya pada diri sendiri apakah Anda bisa melakukan penghematan — mungkin dengan mencari aktivitas gratis di daerah Anda. Anda dapat menemukan acara hebat tanpa biaya yang menarik bagi orang-orang dari segala usia di halaman media sosial lokal atau melalui perpustakaan atau pusat komunitas Anda.

Itu uangmu

Kenyataannya memang demikian milikmu uang dan kebiasaan belanja Anda harus sesuai dengan apa yang penting bagi Anda. Jika Anda tidak peduli dengan pakaian dan lebih suka berbelanja di toko barang bekas sehingga Anda mampu untuk melihat tur Eras Taylor Swift, maka tidak ada yang salah dengan hal itu — selama Anda menyadari bahwa ada pengorbanan yang harus dilakukan. . Anda mungkin harus mengorbankan sesuatu yang lain.

Itu sebabnya membandingkan pengeluaran Anda dengan pengeluaran orang lain hanya akan menjelaskan apa yang seharusnya Anda lakukan dengan uang Anda sendiri. Apa kamu jangan ingin lakukan adalah mengorbankan tabungan pensiun atau mengumpulkan dana darurat untuk menghabiskan lebih banyak uang pada hiburan. Namun jika Anda sudah mengurus hal-hal besar dan membayar untuk hobi adalah hal yang ingin Anda lakukan dengan sebagian besar sisa uang Anda, buatlah rencana untuk itu dan Anda akan baik-baik saja.

Peringatan: kartu cash back peringkat teratas kami sekarang memiliki intro APR 0% hingga tahun 2025

Kartu kredit ini tidak hanya bagus – namun juga luar biasa sehingga para ahli kami menggunakannya secara pribadi. Ini menampilkan periode awal APR 0% yang panjang, tingkat uang kembali hingga 5%, dan semuanya tanpa biaya tahunan! Klik di sini untuk membaca ulasan lengkap kami secara gratis dan mendaftar hanya dalam 2 menit.

fix cut dig egg dog ump pop pin fey cap hex rug gem yam pit yet caw mun elf bug orb jus cup dim win gum nip job box ken toy ink log lob obi beg que run yak jig wig red cry tau sly rib fan bin mop wry