5 gagasan luar biasa tentang pikiran dan apa artinya menjadi sadar

Pertanyaan tentang kesadaran adalah salah satu misteri terbesar dalam sains

Yuichiro Chino/Getty Images

Dua tahun setelah pembukaan biro kami di New York, kami dengan senang hati menyampaikan hal itu Ilmuwan Baru meluncurkan rangkaian acara langsung baru di AS. Ini dimulai pada tanggal 22 Juni di New York dengan a kelas master satu hari tentang ilmu otak dan kesadaran manusia. Untuk merayakannya, kami telah membuka akses ke lima fitur mendalam yang mengeksplorasi misteri pikiran manusia.

Mungkin tidak ada teka-teki pengalaman manusia yang lebih besar selain kesadaran. Dalam istilah yang paling sederhana, ini adalah kesadaran akan keberadaan kita. Ini adalah pengalaman kita tentang diri kita sendiri dan dunia.

Yang kurang jelas adalah bagaimana dan mengapa hal ini terjadi – dan apakah makhluk lain, atau mesin dan bentuk kecerdasan buatan, juga dapat mengalami kesadaran seperti yang kita alami.

Dalam sebagian besar sejarah manusia, gagasan bahwa kita bisa menjelaskan atau memahami kesadaran sepenuhnya tampak khayalan, bahkan di luar jangkauan penyelidikan ilmiah. Namun dalam beberapa dekade terakhir, kita semakin dekat untuk menemukan struktur fisik, mekanisme, dan jaringan saraf yang bertanggung jawab.

Seperti yang diakui oleh ahli saraf Christof Koch tahun lalu, kita belum sampai ke sana. “Ketika Anda masih muda, Anda harus percaya bahwa segala sesuatunya sederhana,” kata Koch, mengakui bahwa ia telah kalah dalam taruhannya selama 25 tahun dengan filsuf David Chalmers bahwa pada tahun 2023 kita akan mengetahui dengan pasti sel-sel otak mana yang akan menghasilkan sel otak. dengan pengalaman sadar kita tentang dunia.

Meski begitu, Koch tidak perlu bersusah payah: kita semakin dekat sepanjang waktu, memberikan wawasan segar tentang segala hal mulai dari apa yang terjadi di otak kita saat kita tidur dan bermimpi hingga bagaimana kecerdasan buatan yang semakin canggih menantang apa artinya bagi kita. sadarlah – dan bagaimana kita bisa mengenali hal ini pada mesin jika hal itu terjadi.

Kelas master satu hari tentang kesadaran

Bergabunglah bersama kami di New York City pada tanggal 22 Juni untuk acara Pakar Instan tentang ilmu pengetahuan terkini tentang kesadaran dan otak manusia.

Topik:

fix cut dig egg dog ump pop pin fey cap hex rug gem yam pit yet caw mun elf bug orb jus cup dim win gum nip job box ken toy ink log lob obi beg que run yak jig wig red cry tau sly rib fan bin mop wry