- Advertisement -spot_img
HomeNasionalSurya Palok Bertemua Presiden Jokowi, NasDem : Silaturahmi Biasa Saja

Surya Palok Bertemua Presiden Jokowi, NasDem : Silaturahmi Biasa Saja

- Advertisement -spot_img


KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat (13/10). Pertemuan itu sebatas silaturahmi.

“Silaturahmi biasa saja,” kata Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Sahroni tak mengungkap detail isi pertemuan itu. Ia memastikan tak ada pembicaraan serius.

Baca juga : NasDem Persilakan KPK Buktikan Aliran Uang SYL ke Partai

“Tak ada yang serius,” ucap Sahroni.

Pertemuan tersebut berlangsung usai mantan Menteri Pertanian (Mentan) yang juga kader NasDem, Syahrul Yasin Limpo, terjerat kasus rasuah. Perkara Syahrul ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca juga : Ribuan Mak-Mak Anies Gelar Istighosah Doakan Pasangan AMINĀ 

Surya Paloh sejatinya menjaga hubungan baik dengan Jokowi. Sebelumnya, Surya Paloh juga melakukan pertemuan dengan Kepala Negara pada Senin, 17 Juli 2023.

Pertemuan tersebut bertepatan sesudah pengumuman reshuffle kabinet yang dilakukan oleh Jokowi. Kepala Negara menunjuk Budi Arie Setiadi yang kini mengisi kursi Menteri Komunikasi dan Informatika.

Sebelumnya, kursi Menteri Kominfo merupakan jatah NasDem dan diisi Johnny G Plate. Namun, Johnny terjerat korupsi proyek pembangunan serta penyediaan infrastruktur BTS 4G Bakti Kementerian Kominfo yang kasusnya masih bergulir. (MGN/Z-5)





Source link

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here