- Advertisement -spot_img
HomeNasionalSilaturahmi ke Koperasi Rukun Abadi di Kab. Cirebon, Ini Pesan Prof. Rokhmin...

Silaturahmi ke Koperasi Rukun Abadi di Kab. Cirebon, Ini Pesan Prof. Rokhmin ke Pengurus dan Anggota

- Advertisement -spot_img


ASKARA -;Ketua Umum Dulur Cirebon, Prof. Rokhmin Dahuri melakukan silaturahmi ke pengurus dan anggota Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Rukun Abadi di Kabupaten Cirebon.

Kedatangan Prof. Rokhmin Dahuri disambut hangat sahabat lamanya,  H. Mikroji, S.H., selaku pengelola KSP Rukun Abadi beserta beberapa jajarannya dan Kang Aman Trenggono.

Dalam kunjungan yang dilakukan Sabtu (14/10), pria asal Gebang ini mengingatkan pentingnya menjaga kebersamaan, kerukunan, tolong menolong dan semangat gotong royong.

Politisi PDI Perjuangan yang maju dalam Pemilihan Legislatif untuk DPR RI daerah Cirebon-Indramayu ini, mengemukakan, koperasi merupakan gerakan ekonomi rakyat berdasarkan asas kekeluargaan yang dibangun untuk kepentingan anggota.

Prof. Rokhmin yang juga Ketua Umum Gerakan Nelayan Tani Indonesia, menambahkan,  keperasi berasaskan tolong menolong dengan tujuan meningkatkan ekonomi. 

“Koperasi bisa menjadi tempat menyimpan modal. Anggota juga bisa meminjam ke koperasi untuk menambah modal usaha,” tandas Caleg DPR RI No. Urut 1 ini.

Lebih dari itu, koperasi bisa meminjamkan uang ke anggota untuk kebutuhan sekolah anak dan lainnya.

“Semoga Koperasi Rukun Abadi terus berkembang sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi anggotanya dan menjadi lebih sejahtera,” pungkasnya.





Source link

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here