- Advertisement -spot_img
HomeNasionalRelawan Pro08 Anggap Bahlil Layak Jadi Cawapres Prabowo

Relawan Pro08 Anggap Bahlil Layak Jadi Cawapres Prabowo

- Advertisement -spot_img


RELAWAN Pro08 mendorong Bacapres Prabowo Subianto menggaet Menteri Investasi atau Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia sebagai bacawapres pada Pilpres 2024.

Ketua Umum Pro08, Petrus Uhir Imanto Basamima mengatakan, Bahlil merupakan sosok milenial dan merepresentasikan luar Jawa. Usulan ini selaras dengan 4 kandidat terakhir cawapres, di mana Prabowo menyebut ada sosok yang berasal dari luar Jawa.

“Sosok dari Timur Indonesia yaitu Papua. Sesuai dengan yang dari koalisi bahwa ada yang dari luar Jawa, nah ini saya sebutnya Kanda Bahlil Lahadalia,” kata Petrus di Jakarta, Sabtu (14/10).

Baca juga : Dukungan Projo Untuk Prabowo Dinilai Belum Tunjukkan Sikap Jokowi

Petrus menilai Bahlil memiliki jiwa petarung. Sehingga tindak tanduknya memiliki kesamaan pula dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita bisa melihat bagaimana perjuangan beliau dari orang susah, sampai sekarang bisa menjadi seorang Menteri BKPM, ini kan luar biasa. Kita lihat ini ada dalam diri pak Jokowi,” jelasnya.

Baca juga : Projo Dukung Prabowo Subianto di Pilpres, Ini Sikap PDI Perjuangan

“Kita lihat dalam diri beliau ini petarung, banyak hal yang bisa diselesaikan humanis, karena aktivis sukanya yang humanis,” pungkas Petrus.

Sementara itu, Panglima Korwil Pro08, Jason Tanujaya menambahkan, sosok Bahlil memang cocok mendampingi Prabowo. Rekam jejaknya selama berada di kabinet Presiden Jokowi pun terbilang bagus.

“Kinerjanya sebagai menteri selama ini bagus. Ketokohannya juga tidak kalah dengan figur-figur milenial lainnya. Sehingga Bahlil ini layaknya dipertimbangkan,”┬átutup┬áJason. (Z-5)





Source link

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here