- Advertisement -spot_img
HomePERISTIWAPembalap Tim Red Bull KTM Siap Hadapi Mandalika

Pembalap Tim Red Bull KTM Siap Hadapi Mandalika

- Advertisement -spot_img


Forumterkininews.id, Jakarta – Dua pembalap tim Red Bull KTM Factory Racing, Brad Binder dan Jack Miller, siap menghadapi lintasan Sirkuit Mandalika pada ajang MotoGp di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (13/10).

Brad Binder mengatakan, ia penuh semangat kembali ke Mandalika dan sangat yakin menghadapi seri balapan ini.

“Optimistis sekali, saya senang kembali ke Mandalika,” jelasnya, mengutip Antara.

Sirkuit yang Indah tersebut, kini sudah ada pembaruan dan renovasi  pada lintasannya. Mulai dari pengecatan  jalur dan pemasangan sensor pada  track-limit.

“Saya dengar treknya sudah diperbarui, banyak renovasi juga. Pastinya besok (GP Mandalika) akan sangat menarik, lokasinya (Lombok) juga indah sekali,” ungkap Brad.

Pembalap 28 tahun t0ersebut tidak sabar menginjakan kaki di Mandalika pada balapan, 13-15 Oktober.

“Saya tidak sabar mengunjungi Mandalika, dan saya masih punya waktu di Jakarta saat ini untuk melakukan peluncuran produk terbaru dari Mobil1,” jelasnya.

Brad Binder dan Jack Miller akan menuju ke Manadalika pada Rabu (11/10) sore untuk melakukan persiapan dan latihan menjelang.

Pembalap kelahiran Afrika tersebut mengatakan tidak khawatir dengan suhu panas yang sedang terjadi, karena menurutnya sudah terbiasa seperti lingkungan tempat tinggalnya.

“Tidak ada persiapan apapun, saya berasal dari Afrika Selatan, sudah biasa sekali dengan suhu panas. Jadwal saya tidak akan terganggu, saya bisa langsung fokus latihan,” ujarnya.

Brad mengatakan akan mengeluarkan kemampuan sepenuhnya untuk meraih hasil terbaik.

“KTM punya performa yang bagus dan cengkeraman yang baik serta banyak pengembangan di beberapa seri belakangan pastinya kita akan melakukan tugas yang bagus di Mandalika,” tutupnya.

 





Source link

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here