- Advertisement -spot_img
HomeNasionalBrand Lokal dan UMKM Rasakan Peningkatan Pendapatan dan Produk Terjual 9 Kali...

Brand Lokal dan UMKM Rasakan Peningkatan Pendapatan dan Produk Terjual 9 Kali Lipat dengan Kolaborasi di Shopee 10.10 Brands Festival

- Advertisement -spot_img


Kampanye 10.10 membawa peningkatan signifikan bagi brand lokal dan UMKM di kategori Beauty, Home & Living, dan Fashion yang menjadi kategori terfavorit para penggunjung.

Kampanye belanja Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung pada 10 Oktober kemarin menjadi salah satu bentuk nyata bahwa rangkaian penawaran selama masa kampanye memberikan kesempatan dan peluang bagi brand lokal & UMKM untuk memperkuat potensi pertumbuhan produknya.

Tingginya antusiasme pengguna untuk berbelanja kebutuhan serta menikmati keseruan yang dihadirkan menjadi salah satu aspek signifikan, dimana jumlah produk terjual dari brand lokal & UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan hari biasa. Hal ini menunjukkan, kampanye bukan hanya menjadi destinasi belanja yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli, tetapi juga momentum brand lokal & UMKM untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah dihadirkan guna semakin memperluas jangkauan.

Baca juga: Mau Buka Usaha Online? Simak Ragam Program dari Shopee untuk UMKM

‚ÄúSegala kampanye yang kami miliki di Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa menjawab permintaan dan kebutuhan seluruh ekosistem Shopee. Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukUMKM, kami sangat senang melihat bagaimana brand lokal dan UMKM bisa bertumbuh dan terbantu oleh hadirnya kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini,” ungkap Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi.

Pengaruh yang dihasilkan melalui kolaborasi Shopee bersama para pelaku usaha turut memberikan dampak positif bagi performa bisnis para brand lokal & UMKM. (Z-10)





Source link

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
Must Read
- Advertisement -spot_img
Related News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here