Monique Evans menikahi Cacá Werneck dalam sebuah upacara mewah yang menghabiskan biaya hampir R$1 juta



Monique Evans dan Cacá Werneck menikah

Foto: Reproduksi/Instagram

Monique Evans dan Cacá Werneck saling mengiyakan pada Kamis malam (16). Setelah hampir sepuluh tahun bersama, model dan DJ berjalan menuju pelaminan dalam sebuah upacara yang diadakan di sebuah peternakan di Guaratiba, di zona barat Rio de Janeiro, untuk 230 tamu dan menelan biaya hampir R$1 juta.

Bárbara Evans, putri Monique, berjalan bersama ibunya menuju altar. Ayla, cucu mantan peserta A Fazenda, berperan sebagai pengantin. Cacá memasuki tempat pernikahan bergandengan tangan dengan ayahnya.




Cacá Werneck berjalan menuju altar bergandengan tangan dengan ayahnya

Foto: Reproduksi/Instagram

Upacara diadakan di luar ruangan. Para mempelai menikah di sebuah altar dengan dekorasi yang sangat halus, bunga putih berbentuk spiral dengan latar belakang tempat mereka dan pendeta berada.

Untuk hari besarnya, sang model memilih gaun putih lengan panjang dengan detail mutiara, yang dibuat oleh desainer Michelly X, favorit di kalangan selebriti dan terkenal karena membuat kostum Karnaval, yang merupakan temannya. Cacá, sebaliknya, mengenakan setelan jas putih, dengan jaket cropped dan rompi cropped di bawahnya, yang membuat perutnya terbuka, dan ujung celananya berada di dalam sepatu ketsnya.

Semua pengiring pengantin pada upacara tersebut mengenakan pakaian berwarna perak, dan Bárbara Evans memilih gaun panjang berwarna emas, dengan belahan samping dan garis leher satu lengan, untuk melihat ibunya menikah.

Evangelis, Monique bersikeras untuk juga mengadakan upacara keagamaan di pernikahannya. Orang yang akan menjalankan peran ini adalah pendeta Marcos Gladstone, seorang gay dan pendiri gereja inklusif yang diikuti oleh model dan Cacá sejak 2017.

Di pesta

Ruang yang dipilih Monique dan Cacá untuk menikah dikelilingi oleh Hutan Atlantik dan memiliki lingkungan yang berbeda, seperti area outdoor dimana pihak wedding organizer akan menyiapkan lantai dansa yang akan dianimasikan oleh band dan DJ.

Usai pernikahan, keduanya akan berbulan madu ke Eropa, di mana mereka akan mengunjungi Paris, Ibiza, dan Barcelona, ​​​​tempat tinggal Armando dan putrinya.

Temukan hotel mewah tempat malam pernikahan Monique Evans dan Cacá Werneck akan berlangsung

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz