Luke Shaw diragukan tampil di final Piala FA dan Euro 2024

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Erik ten Hag mengaku ragu bek kiri Manchester United Luke Shaw dapat tampil untuk memperkuat Inggris di Euro 2024 karena masalah kebugaran.

Shaw yang baru pulih dari cedera otot juga diragukan tampil di final Piala FA melawan Manchester City pada Sabtu (25/5) karena masa pemulihan cedera yang tidak kunjung selesai.

Bek kiri berusia 28 tahun itu hanya turun lapangan sebanyak 15 kali sepanjang musim ini, dengan pertandingan terakhirnya terjadi pada tiga bulan lalu saat menang di markas Luton.

“Luke Shaw lebih rumit. Pada saat ini, anggaplah peluangnya kecil untuk berhasil, dan peluangnya memang sangat kecil dan terus berkurang,” kata Ten Hag dilansir AFP, Jumat WIB.

“Pemulihannya mengalami kemunduran dan sekarang kami harus mencari tahu sudah sejauh mana kondisinya,” kata dia.

Baca juga: Luke Shaw cedera lagi, kemungkinan absen hingga akhir musim

Di sisi lain, Ten Hag memastikan bahwa kondisi Harry Maguire mulai membaik dan bisa tampil di final Piala FA.

“Tetapi untuk final FA, kami mengusahakannya dan saya pikir Harry Maguire memiliki peluang besar tampil. Kami sudah merencanakannya,” kata dia.

Inggris memainkan pertandingan persahabatan pemanasan melawan Bosnia-Herzegovina pada 3 Juni dan Islandia pada 7 Juni, kemudian memulai Euro 2024 dengan melawan Serbia pada 16 Juni.

Baca juga: Antony dan Shaw alami cedera usai antar United menang atas Chelsea

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz