Kriminal kemarin, kasus begal casis Polri hingga imam mushala ditikam

Jakarta (ANTARA) РSejumlah berita kriminalitas menghiasi Jakarta dan sekitarnya pada Kamis (16/5) di antaranya Polda Metro Jaya menangkap pelaku begal terhadap seorang calon siswa (casis) Bintara Polri, salah satunya tewas ditembak.

Selain itu seorang imam mushala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas akibat ditikam orang tidak dikenal.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Pelaku utama begal casis Bintara Polri tewas ditembak karena melawan

Jajaran Polda Metro Jaya menangkap pelaku begal terhadap seorang calon siswa (casis) Bintara Polri, Satrio (18), yang mana salah satu tewas ditembak karena melawan saat ditangkap.

“Satu pelaku tewas karena melakukan perlawanan terhadap petugas Jatanras,” kata Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Imam Yulisdianto saat jumpa pers di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Polres Jakpus sita hampir 50 kilogram narkoba

Polres Metro Jakarta Pusat menggagalkan peredaran narkoba jaringan Aceh, Medan, Palembang dan Jakarta serta menyita sebanyak 49,8 kilogram narkoba dalam lima bulan terakhir sejak Januari hingga Mei 2024.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro kepada pers di Jakarta, Kamis, merinci sebanyak 1,003 kilogram narkoba disita pada Januari, kemudian sebanyak 21,906 kilogram pada Maret dan sekitar 26,924 kilogram pada Mei 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

Hotman minta pejabat ikut bantu cari tiga DPO pembunuh Vina

Pengacara Hotman Paris meminta pejabat di Desa Banjarwangun, Mundu, Cirebon untuk ikut aktif menemukan tiga pelaku kasus pembunuhan terhadap Vina Dewi Arsita yang hingga kini masih buron (DPO).

Hotman menyampaikan hal tersebut dalam jumpa pers di salah satu mal di Jakarta Barat yang juga menghadirkan ayah Vina, Wasnadi, ibu Vina, Sukaesih, dan kakak Vina, Marliana.

Berita selengkapnya klik di sini

Keluarga Vina bertemu Hotman Paris dalam jumpa pers di salah satu mal di Jakarta Barat. Tampak hadir ayah Vina, Wasnadi, ibu Vina, Sukaesih dan kakak Vina, Marliana, Kamis (16/5/2024). (ANTARA/Risky Syukur)



Polisi tangkap dua pencuri ban mobil di parkiran ITC dan Koja

Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua pria berinisial AMP (25) dan SHL (47) yang terlibat aksi pencurian ban mobil yang sedang parkir pada dua lokasi di Jakarta, yakni parkiran ITC Cempaka Mas dan RSUD Koja.

“Kami menangkap AMP yang merupakan pelaku aksi pencurian ban dari dua mobil yang sedang parkir dan pelaku SHL sebagai penadah ban hasil curian tersebut,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Utara AKBP Hady Saputra Siagian saat jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Seorang imam mushala di Kedoya Jakbar tewas akibat ditikam

Seorang imam mushala di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, berinisial MS (71) tewas akibat ditikam orang tidak dikenal pada Kamis dini hari.

Hingga kini, kejadian tersebut sedang penanganan Kepolisian setempat.

“Sudah monitor, anggota sudah di lapangan, gabung Polres,” kata Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrisno saat dihubungi di Jakarta pada Kamis.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz