YG Tertangkap Merayapi Jebakan Haus Teyana Taylor Meski Berkencan dengan Saweetie

YG tampaknya telah terpikat oleh jebakan haus Teyana Taylor meskipun faktanya dia saat ini berkencan dengan Saweetie.

Pada hari Rabu (15 Mei), pelantun “Gonna Love Me” itu memposting video di Instagram tentang dirinya yang mengenakan pakaian dalam dengan tulisan: “4 pagi di Cannes.”

Klip menggoda itu menarik perhatian rapper Compton itu saat dia berkomentar: “Tidurlah geng.”

Komentar YG juga tidak luput dari perhatian para penggemar, dengan banyak yang menafsirkannya sebagai upayanya untuk menyerang Taylor.

“Ditembak dari 3pt,” salah satu orang bercanda, sementara yang lain berkata: “N-gga memukulnya dengan kalimat yang setara dengan ‘Hei, kepala besar, tidurlah’ [crying face emojis].”

Sebelumnya YG dikabarkan putus dengan Saweetie setelah setahun berpacaran agar bisa fokus pada karir masing-masing.

Hal ini kemudian dibantah setelah Hidupku yang Gila MC secara terbuka menyatakan cintanya pada pacarnya ketika dia membawanya keluar saat syuting di Rolling Loud.

Meski keduanya tidak tampil bersama, mereka berbagi momen singkat di atas panggung dan meluruskan hubungan mereka.

“Apakah aku terlihat bagus?” Saweetie bertanya ketika penonton menyemangatinya, setelah itu YG menjadi sangat dekat dengannya dan menjawab: “Ya, kamu baik-baik saja.”

Saat Saweetie meninggalkan panggung, penduduk asli Compton berjalan di belakangnya dan berulang kali berkata, “Aku mencintaimu, Nak,” yang dia jawab: “Aku juga mencintaimu, sayang.”

YG juga punya sejarah menyusup ke publik di kolom komentar wanita, termasuk mantan pacarnya Kehlani.

Penggemar YG Memintanya Untuk Menghapus Foto Eksplisit Ibu Bayi: ‘Membuatku Terlihat Seperti Orang Konyol’

Pada bulan Januari, rapper tersebut mengomentari selfie gym yang diposting oleh Kehlani di media sosial dengan emoji tanda tangan oke.

Keduanya sebelumnya menjalin hubungan pada tahun 2019 sebelum bintang West Coast itu terlihat dekat dengan wanita lain di sebuah klub malam. Meskipun dia mengatakan dia “mencintai” Kehlani segera setelahnya, mereka kemudian berpisah.

Laporan mengenai kisah cinta YG dan Saweetie pertama kali beredar pada musim semi lalu setelah mereka terlihat bersama di Coachella dan juga sebuah restoran di Los Angeles. Tak lama kemudian, mereka berfoto saat berlibur bersama di Meksiko, berciuman dan berpelukan di kolam renang.

Sebelum berkencan, kedua artis tersebut bekerja sama ketika mereka tampil di lagu Mozzy tahun 2022 “In My Face,” yang juga menyertakan penampilan dari 2 Chainz.

Pasangan ini juga dijadwalkan melakukan perjalanan bersama tahun lalu bersama Tyga di Str8 To The Klub Tour sebelum perjalanan dibatalkan tanpa penjelasan.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz