WEGE Tandatangani Kontrak KSO Pembangunan Gedung Fasilitas Telkom

Jakarta (ANTARA) – PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) tandatangani Kontrak Kerja Sama Operasi (KSO) dengan PT Pelitamaju Multiswakarsa pada pekerjaaan Pembangunan Gedung Fasilitas Pendukung Telkom Landmark Tower (TLT) 1 di Jakarta. Rabu (15/5).

Pada kesempatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT TLT Robit Cahyono, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Administrasi PT TLT Adriansyah Zaidan, Direktur Utama PT Pelitamaju Multiswastika Herry Djong dan dari WEGE dihadiri oleh Direktur Operasi 1 Bagus Tri Setyana.

Penandatanganan kontrak kerja ini disambut baik oleh semua pihak karena proyek ini sudah dinantikan realisasinya sejak tahun 2023, “Alhamdulillah penandatangan ini telah dilaksanakan, kami sangat berharap dengan kerja sama operasi dari para kontraktor terutama kepada WEGE ini dapat berjalan dengan lancar dan semoga nantinya proyek Gedung fasilitas pendukung ini bisa memberi manfaat lebih baik”, tutur Robit.

Adapun nilai kontrak multi years yang disepakati sebesar Rp173,526,300,000 dengan waktu pelaksanaan 488 hari kalender setelah penandatangan Kerjasama. Adapun lingkup pekerjaan yang dilakukan oleh WEGE-Pelitamaju KSO seperti persiapan prasarana, bored pile, struktur, arsitektur dan façade, MEP, interior dan landscape.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan untuk berkolaborasi dengan PT Pelitamaju Multiswakarsa. Kami berkomitmen untuk melaksanakan proyek ini dengan tepat waktu, tepat mutu dengan memastikan kualitas yang tinggi, serta mematuhi prinsip-prinsip tata kelola yang baik” jelas Bagus.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz