Wanita yang menikah dengan pria 19 TAHUN lebih tua darinya mengungkapkan bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan perbedaan usia – mengakui bahwa orang tuanya ‘memiliki beberapa kekhawatiran’

Seorang wanita yang menikah dengan pria yang berusia 19 tahun lebih tua darinya mengungkap bagaimana rasanya menjalin hubungan dengan perbedaan usia – termasuk bagaimana dia menyampaikan kabar tersebut kepada orang tuanya.

Emily Stomatuk, 28, menikah dengan suaminya Michael Justin, 47, pada November 2023, setelah bertemu dengannya ketika dia berusia 23 dan dia berusia 42 tahun.

Pasangan yang berdomisili di Los Angeles ini kerap ditanyai tentang perbedaan usia mereka yang terpaut 19 tahun. terungkap dalam beberapa waktu terakhir TIK tok video bagaimana mereka memberi tahu orang yang mereka cintai.

‘Orang tua saya mempunyai beberapa kekhawatiran,’ Emily, yang bekerja sebagai perawat perjalanan ICU, mengakui.

Emily Stomatuk, 28, menikah dengan suaminya Michael Justin, 47, pada November 2023, setelah bertemu dengannya ketika dia berusia 23 dan dia berusia 42 tahun

‘Orang tua saya mempunyai beberapa kekhawatiran,’ Emily, yang bekerja sebagai perawat perjalanan ICU, mengakui reaksi terhadap perbedaan usia mereka

Pasangan ini sering ditanyai perbedaan usia mereka yang terpaut 19 tahun, mengungkapkan dalam video TikTok bagaimana orang yang mereka cintai menerima berita tersebut.

Meskipun mengakui bahwa dia harus ‘melatih beberapa anak laki-laki itu darinya,’ Emily mengatakan bahwa dia awalnya hanya berteman dengan Michael ketika mereka pertama kali bertemu sebelum keadaan menjadi lebih serius – dan orang tuanya memang mengungkapkan beberapa kekhawatiran.

Dia ingat ayahnya mengetahui dia berkencan dengan Michael, dan pertengkaran mereka kemudian terjadi.

‘Dia seperti, ‘Aku membesarkanmu lebih baik dari ini,” katanya dalam video baru-baru ini. ‘Dulu [a] belati di hati.’

Pasangan itu mulai menjadi lebih serius saat pandemi terjadi, dan Emily memutuskan sudah waktunya kekasihnya bertemu orang tuanya.

‘Sejujurnya, setelah hari mereka bertemu dengannya, tidak ada satu pun masalah lagi sejak itu,’ dia berbagi. ‘Mereka melihat betapa bahagianya kami bersama.’

Emily menambahkan Michael ‘benar-benar merawatnya’ saat itu, karena dia masih di sekolah perawat dan orang tuanya dapat melihat betapa berkomitmennya Michael.

‘[I have] hubungan yang baik dengan ayahnya, hubungan yang baik dengan ibunya,’ Michael menimpali, menambahkan ayah Emily mengatakan Michael ‘seperti anak laki-laki’ baginya.

Pengguna TikTok berbagi pemikiran mereka tentang pasangan bahagia dan perbedaan usia mereka – banyak yang mendukung persatuan mereka.

Emily menambahkan Michael ‘benar-benar merawatnya’ saat itu, karena dia masih di sekolah perawat dan orang tuanya dapat melihat betapa berkomitmennya Michael.

Emily berkata setelah orang tuanya bertemu Michael dan melihat betapa bahagianya mereka bersama, tidak ada masalah

Pengguna TikTok berbagi pemikiran mereka tentang pasangan bahagia dan perbedaan usia mereka – banyak yang mendukung pasangan tersebut

‘Ayah dan ibuku terpaut 22 tahun. Dan aku dan tunanganku berusia 14 tahun. Selama ada rasa hormat dan cinta, semuanya baik-baik saja,’ yang lain menyetujui.

‘Orang tuaku terpaut 19 tahun! Hanya cinta dan itu sangat normal bagiku,’ yang lain menimpali.

‘Menurutku lucu sekali orang-orang mengutarakan pendapatnya tentang hubunganmu seolah-olah merekalah orang-orang di dalamnya! Yang penting kamu bahagia!!’ setuju yang lain.

‘Saya menikah pada usia 20 tahun dengan mendiang suami saya yang 19 tahun lebih tua dari saya. Kami menikah selama 31 tahun sebelum dia meninggal karena kanker. Usia tidak membuat perbedaan!’

Pada tahun 2023, para ahli mengungkapkan ‘kesenjangan usia ideal’ bagi orang-orang yang ingin hubungan mereka langgeng – dan ini adalah kabar buruk bagi pasangan yang lahir dengan selisih lima tahun.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Emory University di Atlanta menemukan bahwa pasangan dengan perbedaan usia lima tahun memiliki kemungkinan 18 persen lebih besar untuk berpisah dibandingkan pasangan yang usianya lebih dekat.

Peluang untuk berpisah kemudian melonjak hingga 95 persen pada pasangan dengan perbedaan usia 20 tahun.

Pada tahun 2014, para peneliti di lembaga tersebut menganalisis 3.000 orang sebagai bagian dari penelitian mereka.

Para peneliti menemukan bahwa kesenjangan usia ‘ideal’ antara pasangan adalah satu tahun atau kurang.

Studi tersebut menyimpulkan bahwa kemungkinan perceraian turun menjadi hanya tiga persen pada pasangan yang lahir dalam rentang waktu 12 bulan atau kurang.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz