Visa Indonesia pastikan dukungan kuat bagi Rizki menuju Olimpiade

Jakarta (ANTARA) – Visa Indonesia memastikan dukungan yang kuat untuk atlet angkat besi putra andalan Indonesia Rizki Juniansyah untuk mengejar prestasi pada Olimpiade Paris 2024.

“Kami dengan bangga berdiri bersama Rizki dalam perjalanan (ke Olimpiade Paris 2024) ini. Kami mendukungnya sebagai wujud nilai-nilai utama Visa di dunia yaitu penerimaan, kemitraan, dan inklusivitas,” ujar Country Manager Visa Indonesia Vira Widiyasari dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Rizki kini bergabung dengan angkatan 2024 Visa yang terdiri dari 117 atlet yang mewakili lebih dari 60 negara dan 40 cabang olahraga.

Dalam konferensi pers bertema “Champions Your Dream with Visa featuring Rizki Juniansyah, Visa Athlete”, Vira mengatakan, Visa Indonesia sangat antusias menyambut Rizki sebagai lifter bertalenta kelas dunia ke dalam Tim Visa.

Baca juga: Sekjen PABSI nilai keberhasilan Rizki Juniansyah ke Paris jadi kejutan

Berkat prestasi dan dedikasi, kata dia, Rizki telah mendapatkan pengakuan global yang mengantarkannya ke Olimpiade Paris 2024.

“Kami bangga mengumumkan bergabungnya Rizki Juniansyah, atlet angkat besi muda Indonesia pemecah rekor dunia, ke dalam Tim Visa untuk Olimpiade Paris,” ujarnya.

Sementara itu, Rizki mengatakan, dirinya menjadi bagian dari Tim Visa merupakan sebuah kebanggaan sekaligus menambah semangat untuk berjuang menorehkan prestasi pada Olimpiade Paris.

 

Lifter muda Rizki Juniansyah pertajam rekor dunia Snatch di Uzbekistan




Baca juga: KOI berharap Rizki Juniansyah jaga performa puncak jelang Olimpiade

“Saya sangat menghargai dukungan dari Visa dan ingin menggunakan kesempatan ini untuk menginspirasi dan melampaui batasan-batasan yang ada,” ujarnya.

Rizki memastikan tiket berkompetisi pada Olimpiade Paris setelah memenangkan IWF World Cup 2024 di Thailand pada kelas 73 kilogram (kg) dengan total beban angkatan sebesar 365 kg, sekaligus memecahkan rekor sebelumnya.

Atlet berusia 20 tahun itu bersama rekannya Eko Yuli Irawan dan Nurul Akmal saat ini sedang menjalani pemusatan latihan yang diselenggarakan Pengurus Besar Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) menuju ajang olahraga tertinggi dunia di Paris.

Baca juga: Menpora yakin 13 cabang olahraga tampil pada Olimpiade Paris 2024

Baca juga: KOI sebut atlet olimpiade dikawal ketat agar tampil maksimal

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz