Viral! Akun Media Sosial yang Diduga Egi Ditemukan, Otak Pembunuhan Vina Cirebon

loading…

Kematian Vina kembali menjadi perbincangan setelah diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Pembunuhan yang dilakukan delapan tahun lalu di Cirebon, Jawa Barat, itu mencuat karena masih ada tiga pelaku yang belum tertangkap. Foto/X @langitan99

JAKARTA – Kematian Vina kembali menjadi perbincangan setelah diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Pembunuhan yang dilakukan delapan tahun lalu di Cirebon, Jawa Barat, itu mencuat karena masih ada tiga pelaku yang belum tertangkap.

Egi yang diduga menjadi otak pembunuhan menjadi salah satu dari tiga pelaku yang belum tertangkap. Kini, warganet ramai-ramai mencari akun media sosial Egi, dengan harapan dapat mempercepat proses penangkapannya.

Akun X @langitan99 menemukan akun media sosial yang diduga Egi karena ada sejumlah kecocokan. Pertama adalah seseorang yang berfoto bersama pria yang diduga Egi, merupakan salah satu pelaku yang sudah tertangkap.

X @langitan99

“Yg berkacamata… Yg bnyak di curigai oleh netizen sbg otK utMa di kasus vina… Dan yg di sebelah kanan depan sangatlah mirip dgn tersangka yg sudaH ditangkap dan di hukum,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan akun X @langitan99, dikutip Jumat (16/5/2024).

Pria berkacamata itu menamakan akun Facebook miliknya “Egi Ryan Prayoga”. Tapi, ia diduga memiliki akun lain yang diberi nama “Apunk Erpe”. Pada akun tersebut, pria yang diduga Egi itu berfoto dengan salah satu rekannya.

Menariknya, rekan tersebut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Eki yang merupakan kekasih Vina. Keduanya dibunuh pada malam yang sama, yakni pada 27 Agustus 2016. Sementara akun bernama “Haddy Onadio” mengucapkan belasungkawa pada 28 Agustus 2016.

Salah satu akun juga memastikan bahwa itu adalah Egi karena pernah bertatap muka langsung dalam acara ulang tahun Moonraker Indonesia. Dijelaskan akun bernama Laras, bahwa saat itu Egi menggunakan jaket berwarna merah, putih, biru, dan membonceng seorang wanita.

Melihat unggahan tersebut, warganet merasa heran mengapa sangat sulit menangkap ketiga orang tersebut. Namun, ada kabar salah satu pelaku yang kabur merupakan anak seorang anggota polisi.

“Masa iya nangkep jamet kabupaten begini sampe kepending 3 tahun,” komentar @eko***.

“Masa iya 8 tahun polisi ga bisa nemuin/tuntasin kasus ini… Ini baru beberapa hari dari viralnya lg film Vina udh banyak spall spilll muka dia lah FB dia temennya keluarganya. Hormat sih buat kekompakannya netijen,” kata @yaelah***.

“Keluarganya bisa jd tersangka juga ini seharusnya. Menghalang2ngi penyedikan, dan berbohong. Masa 8thn gk pernah mudik tuh orang, kurang ajar amat,” ujar @hendy***.

(tsa)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz