Venezia Dukung Jay Idzes Bela Indonesia vs Irak dan Filipina


Jakarta, CNN Indonesia

Klub Italia Venezia mendukung penuh Jay Idzes yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

PSSI telah mengumumkan daftar 22 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Juni mendatang.

Dalam daftar 22 pemain Timnas Indonesia yang dirilis PSSI, Kamis (16/5), terdapat nama pemain Venezia Jay Idzes. Venezia pun mengaku mendukung Jay Idzes agar berhasil bersama Timnas Indonesia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jay Idzes dipanggil ke Timnas Indonesia. Bek Venezia FC Jay Idzes dipanggil Timnas Indonesia untuk babak putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026,” tulis Venezia dikutip dari laman resmi klub pada Kamis (16/5) malam WIB.

“Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan menghadapi Filipina pada 11 Juni, kedua pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri di ibu kota Jakarta. Semoga berhasil, Jay,” tulis Venezia menambahkan.

Jay Idzes bersama Venezia kini akan berjuang di semifinal playoff promosi ke Serie A Liga Italia pada 21 Mei dini hari WIB dan 25 Mei dini hari WIB mendatang.

Jika menang di semifinal, Venezia akan berlaga di final playoff promosi Serie A pada 30 Juni dan 2 Juni waktu Italia.

Sebab itu, kemungkinan Jay Idzes akan absen membela Timnas Indonesia saat melawan Tanzania pada laga uji coba di Stadion Madya pada 2 Juni mendatang.

Namun, Bang Jay, sapaan Jay Idzes, masih memiliki peluang main lawan Irak pada 6 Juni mendatang di GBK.

Indonesia kini menempati peringkat kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengemas tujuh poin dari empat pertandingan yang telah dijalani.

Indonesia kini tertinggal lima poin dari Irak yang berada di puncak klasemen sementara Grup F dan sudah memastikan diri lolos ke putaran ketiga.

Kemudian di peringkat ketiga Grup F ditempati Vietnam dengan mengemas tiga poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan di peringkat keempat Grup F ditempati Filipina yang mengemas satu poin dari empat pertandingan yang dijalani.

Indonesia memiliki dua pertandingan sisa di Grup F yaitu melawan Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni. Kedua laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Sebelum menghadapi Irak, Timnas Indonesia akan menjalani uji coba melawan Tanzania di Stadion Madya pada 2 Juni mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz