Tur Perayaan Madonna Membuktikan Dia Tidak Akan Berhenti

Seluruh dirinya di masa lalu muncul, dalam peran dan kostum, untuk membantu merayakan berbagai cara dia berevolusi dan banyak cara dia dan kolaboratornya mengeksplorasi dan mengekspresikan gender selama bertahun-tahun. Itu adalah tontonan yang sangat inklusif dan memberi semangat. Jika sejarah bisa menjadi panduan, dampak sosial dan artistik dari penampilannya akan melampaui angka-angka dan jauh setelah turnya.

Tur Perawan Madonna tahun 1985, debutnya, hanya mencakup 40 pertunjukan di Amerika Utara dan meraup sekitar $5 juta. Namun dampaknya terhadap kehidupan generasi muda sangat beragam. Para perempuan muda dan gadis-gadis yang menjadi penontonnya berada di titik puncak untuk melepaskan diri seksual mereka dan merangkul kemandirian mereka, hal inilah yang membuat mereka begitu menakutkan bagi masyarakat luas yang bermaksud menjaga mereka tetap sopan, pasif, dan mudah diatur.

Pesan Madonna kepada pemirsa mudanya adalah rangkullah kekuatan Anda, bermimpilah yang besar, dan berani menjadi diri Anda sendiri! Pesan tersebut akan bergema dari satu generasi ke generasi berikutnya dan di seluruh dunia, ketika calon Madonna tumbuh menjadi politisi, pengacara, dokter, guru, anggota angkatan bersenjata, feminis Gelombang Ketiga, Riot Grrrls, dan bintang pop itu sendiri.

Faktanya, Madonna adalah penulis utama pedoman bintang pop wanita, dan dia terus menulis bagian belakangnya yang belum dijelajahi dan berbahaya sementara artis seperti Olivia Rodrigo dan Billie Eilish mengadaptasi bagian depan dan bintang yang lebih mapan seperti Beyoncé dan Taylor Swift perbaiki apa yang mungkin di tengah. Karier Madonna yang berkesinambungan mewakili banyak sekali kemungkinan bagi mereka, meskipun industri hiburan bersedia membuang perempuan yang berkarier menengah demi artis dengan wajah dan tubuh yang lebih muda.

Namun bagi wanita yang tidak bernama Madonna (atau Beyoncé atau Taylor Swift), menjadi lebih tua dan menjadi dewasa di depan umum jauh lebih berat. Pria yang lebih tua dianggap bijaksana, namun wanita yang lebih tua sering kali diabaikan atau diremehkan. Berkat campur tangan industri farmasi, pria didorong untuk memiliki kehidupan seks yang aktif hingga usia 80-an. Bagi banyak orang, gagasan tentang wanita yang lebih tua berhubungan seks tetap menjijikkan.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz