Travis Scott: Gugatan Astroworld Terakhir yang Tersisa Mendapat Tanggal Persidangan Baru

Travis Scott harus hadir di pengadilan pada September 2024 untuk gugatan terakhir dalam tragedi konser Astroworld yang menewaskan 10 orang dan menyebabkan ratusan lainnya terluka.

Batu Bergulir telah mengonfirmasi bahwa tuntutan hukum yang melibatkan kematian Ezra Blount yang berusia 9 tahun — korban termuda dari konser tahun 2021 — akan dimulai di hadapan Hakim Distrik Negara Bagian Kristen Hawkins pada 10 September 2024, saat pemilihan juri akan dimulai.

Selain menggugat Cactus Jack, keluarga Blount juga menggugat Live Nation — yang merupakan promotor konser — dan Apple, Inc., yang menyiarkan konser langsung tersebut.

Keluarga anak tersebut mencoba agar kasus tersebut disidangkan sebelum bulan September, namun Hakim Hawkins menyatakan hal tersebut tidak mungkin dilakukan karena kesalahan penjadwalan dan logistik atas nama semua pihak.

Gugatan yang diajukan keluarga Blount merupakan satu dari sepuluh gugatan yang diajukan terhadap Travis Scott dan pihak lain yang terlibat dalam tragedi konser Astroworld.

Pekan lalu, diumumkan bahwa kasus Blount adalah satu-satunya kasus yang tidak mencapai kesepakatan penyelesaian.

Semua kasus lainnya telah diselesaikan secara rahasia – termasuk kasus yang dijadwalkan untuk diadili pada minggu yang sama.

Bulan lalu, hakim menolak mosi rapper Houston tersebut untuk diberhentikan dari tuntutan hukum Astroworld. Hakim Distrik Kristen Hawkins mengeluarkan keputusannya tanpa penjelasan, yang berarti bahwa sisa gugatan perdata akan diizinkan untuk dilanjutkan.

Jika terbukti bertanggung jawab, Scott dan Live Nation dapat menghadapi perintah pengadilan untuk membayar ganti rugi sebesar miliaran dolar kepada para korban.

Pada bulan Maret, pengacara Cactus Jack berpendapat bahwa tanggung jawab atas keselamatan para penggemar terletak pada penyelenggara acara dan staf tempat tersebut.

Travis Scott Merenungkan Tragedi Astroworld yang ‘Menghancurkan’: ‘Saya Selalu Memikirkannya’

“Seperti pengalihan adrenalin lainnya, festival musik harus menyeimbangkan kegembiraan dengan keselamatan dan keamanan—tetapi keseimbangan itu bukanlah tugas artis, bahkan mereka yang terlibat dalam promosi dan pemasaran pertunjukan,” tulis pengacara Daniel Petrocelli.

“Ini masuk akal: Artis yang tampil, bahkan mereka yang terlibat dalam kegiatan promosi tertentu, tidak memiliki keahlian atau pengetahuan khusus dalam langkah-langkah keselamatan konser, protokol keamanan tempat, atau desain lokasi.”

Dia melanjutkan: “Ketika, selama perencanaan festival, muncul kekhawatiran tentang risiko terjadinya penyerbuan di lokasi festival, para terdakwa Scott mendukung upaya penyelenggara festival untuk menghilangkan risiko tersebut dengan menyetujui untuk menghapus wahana tertentu dan atraksi lainnya di lokasi tersebut. Kemudian, ketika para terdakwa Scott diminta untuk mengakhiri pertunjukan setelah bintang tamu Mr. Scott selesai tampil, mereka melakukan hal itu—mengakhiri pertunjukan sesuai petunjuk.”

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz