Travis Kelce ‘Terkejut’ Ryan Murphy Memberinya Peran di ‘Grotesquerie’

Travis Kelce sama terkejutnya dengan orang lain dengan perannya dalam seri FX mendatang Ryan Murphy aneh. Berbicara di episode terbarunya Ketinggian baru podcast, Kelce menceritakan pengerjaan serial tersebut, yang juga dibintangi oleh Niecy Nash-Betts.

“Saya agak terpesona dan terkejut bahwa dia bersedia memberi saya peran seperti ini, karena itu adalah peran besar di acara itu,” kata Kelce tentang Murphy. “Dia tampak sangat yakin bahwa saya mampu melakukan ini dan dia menyuntikkan hal itu ke dalam diri saya pada percakapan pertama kami. Jadi mudah-mudahan saya tidak mengebom ini untuknya.”

Dia menambahkan bahwa sejauh ini “sangat menyenangkan” berada di lokasi syuting bersama Nash-Betts, Courtney B. Vance, dan Lesley Manville.

“Ryan Murphy adalah [an] penulis, sutradara, produser yang luar biasa, semua hal di atas, kawan,”kata Kelce. “Dia hanya — tidak ada yang tidak bisa dia lakukan dan semua orang telah sangat membantu dalam membuatku merasa nyaman. Bahkan yang terpenting, hanya memberi saya arahan yang saya perlukan dan pelatihan yang saya perlukan untuk menggambarkan peran saya saat ini.”

Meski begitu, ia mengaku merasa seperti seorang “jabroni” yang bekerja bersama aktor profesional. “Saya merasa seperti seorang amatir,” pemain sepak bola itu mengakui. “Dan, eh, saya belum dipecat, jadi kami baik-baik saja. Mereka belum menyuruhku untuk menendang batu setelah minggu pertama, jadi itu luar biasa.”

Dia menambahkan bahwa dia “hanya mengambil adegan demi adegan dan mencoba memastikan bahwa saya mengingat dialog saya. Saya sangat amatir dalam hal ini.”

Saudara laki-laki Kelce, Jason, yang menjadi pembawa acara podcast bersamanya, mencoba membuatnya mengungkapkan beberapa detail tentang alur cerita dan karakter acara tersebut. Namun Kelce mengatakan dia tidak “ingin memberi terlalu banyak.” Dia menambahkan bahwa “namanya sendiri dapat memberi tahu Anda bahwa ini adalah sebuah misteri dan setiap adegan sangat menyenangkan untuk dijalani.”

Kelce sedang melakukan casting aneh terungkap awal bulan ini ketika dia mengkonfirmasi berita tersebut dalam postingan Instagram yang menampilkan video dirinya bersama Nash-Betts. “Teman-teman, coba tebak dengan siapa aku bekerja aneh?” Nash-Betts bertanya dalam video sebelum mengarahkan kamera ke Kelce. “Melangkah ke wilayah baru bersama Niecy,” jawab Kelce.

aneh mewakili peran akting besar pertama juara Super Bowl. Sebelumnya, Kelce yang juga dikenal sebagai kekasih Taylor Swift menjadi pembawa acara Siaran Malam Sabtu pada bulan Maret 2023, berakting dalam berbagai sandiwara. Dia muncul di salah satu episode serial Showtime Pangkalan Bulan 8yang dibintangi oleh Fred Armisen, Tim Heidecker, dan John C. Reilly.

Sedang tren

Kelce juga memiliki pengalaman dalam serial tanpa naskah, termasuk acara kencan realitas satu musimnya Menangkap Kelce dan sebagai pembawa acara permainan Prime Video yang akan datang, Apakah Anda Lebih Cerdas Dari Selebriti?. Kelce baru-baru ini menjadi produser eksekutif di film indie Temanku yang sudah meninggal, Zoe, yang ditayangkan perdana di SXSW. Dia akan memproduksi film dokumenter mendatang tentang artis Jean-Michel Basquiat, Kesenangan Raja.

Murphy secara tradisional memberikan peran kepada non-aktor di acaranya. Di masa lalu, dia memberi Lady Gaga peran utama pertamanya Kisah Horor Amerika: Hotel dan baru-baru ini memasukkan Kim Kardashian Kisah Horor Amerika: Halus.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz