Terry Dubrow Mendesak Kelly Clarkson Transparan Tentang Obat Penurun Berat Badan

Dr. Terry Dubrowmemberi Kelly Clarkson alat bantu untuk berterus terang tentang penggunaan obat penurun berat badan — namun dia tidak setuju dengan setengah kebenaran yang ada sebelumnya, dan dia mendorong orang lain untuk lebih transparan.

Kami menampilkan bintang “Botched” di Bev Hills, di mana dia memuji transformasi Kelly yang luar biasa tetapi menyesali penolakannya untuk menggunakan Ozempic … yang secara tidak langsung menyoroti opsi lain: Mounjaro.

Dubrow mengatakan upaya Kelly untuk menjauhkan diri dari Ozempic sungguh mengecewakan karena obat ini membawa perubahan besar — tidak hanya untuk obesitas tetapi juga mengatasi masalah kesehatan lainnya.

Dia memberi tahu kita bahwa meskipun Mounjaro memberikan hasil yang lebih cepat, yang dia lakukan adalah menormalkan O … memberi tahu kita bahwa obat ini memiliki efek samping — seperti semua obat — tetapi ini adalah real deal.

Faktanya, dia memperkirakan era Ozempic dan Mounjaro sebagai titik balik bersejarah dalam dunia kedokteran — jadi mengapa Kelly dan yang lainnya tidak membuka konfeti dan merayakannya?

Seperti yang kami laporkan, Kelly mengaku di acara bincang-bincangnya beralih ke obat penurun berat badan setelah beberapa hal tentang pemeriksaan darah. Bahkan sebelum ada yang menuding, dia segera meluruskannya… memperjelas bahwa obat yang dia gunakan bukanlah Ozempic.

Sebelum episode itu, Kelly telah membahas topik penurunan berat badannya — dan ketika dia berdiskusi, dia hanya akan membahasnya dengan banyak berjalan kaki dan diet kaya protein.

Tapi yang mengejutkan, yang mengejutkan, ada pemain lain dalam permainan selama ini… yang menurut Dr. Dubrow, orang-orang tidak perlu takut untuk mengatakannya dengan lantang.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz