“Shōgun”: Dua Musim Lagi (Berpotensi) Sedang Dikerjakan

Tidak terbatas lagi? ? Shogunremake FX dari miniseri tahun 1980 dan salah satu acara televisi terbaik tahun 2024 sejauh ini, berpotensi akan kembali untuk dua musim lagi.

Acara tersebut — seperti pendahulunya di TV, juga berdasarkan novel James Clavell — pada awalnya seharusnya berupa serial terbatas. Namun, selama 10 episode, Shogun menjadi acara FX yang paling banyak ditonton ketika dipasangkan dengan rilis streaming Hulu, membuka pintu untuk kembali ke Jepang pada abad ke-16.

Kata dari ShogunPerubahan masa depan pertama kali bocor awal bulan ini ketika FX dihadapkan pada apakah akan mengirimkan acara terkenal tersebut dalam serial terbatas Emmy atau kategori drama yang sedang berlangsung, Reporter Hollywood menulismenambahkan bahwa jaringan memilih untuk melanjutkan.

Hiroyuki Sanada, yang berperan sebagai Lord Yoshii Toranaga Shogunlalu mendapatkan kesepakatan “jika datang” dari FX yang memastikan partisipasinya di musim seri mendatang jika itu terjadi.

“Kami telah membicarakan tentang bagaimana ceritanya dapat berlanjut sejak kami mulai syuting, tapi siapa yang tahu,” kata Sanada dalam sebuah wawancara setelah final seri terbatas tersebut awal bulan ini.

Sedang tren

Meskipun Musim 2 dan 3 belum resmi mendapat lampu hijau, Shōgun sedang tren ke arah itu karena ruang penulis telah berkumpul, dengan rekan pencipta, produser eksekutif, dan penulis Justin Marks dan Rachel Kondo juga kembali. FX juga bersekutu dengan warisan mendiang penulis Clavell, karena musim-musim mendatang akan mencakup karakter-karakternya dan juga melampaui novelnya tahun 1975.

FX dan Hulu tidak mengungkapkan pemeran Musim Pertama lainnya yang mungkin bergabung dengan Sanada di musim mendatang.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz