Setelah pembaruan iOS 17.5, foto yang dihapus muncul kembali di iPhone, kata pengguna media sosial

Pembaruan iOS 17.5 terbaru memperkenalkan wallpaper bertema kebanggaan baru dan permainan kata. Namun, banyak pengguna Reddit dan X yang mengeluh bahwa, setelah pembaruan, foto yang mereka hapus muncul kembali di iPhone mereka.

Pembaruan iOS terbaru telah mengembalikan beberapa gambar yang saya hapus pada tahun 2021
byu/Specialist-Fix8528 inios

Ini bukanlah hal baru, karena banyak penguji beta pembaruan iOS 17.5 melaporkan masalah yang sama. Apple belum mengakui masalah ini.

Saat pengguna menghapus gambar dari iPhone di aplikasi Foto, Apple menyimpannya untuk sementara dan memberi pengguna opsi untuk memulihkannya selama 30 hari. Namun, setelah sebulan, foto-foto tersebut dihapus secara permanen dan tidak dapat dipulihkan.

Menurut salah satu pengguna di Reddit, foto NSFW yang dihapus bertahun-tahun lalu muncul kembali. Pengguna lain mengklaim foto yang dihapus pada tahun 2016 telah muncul kembali secara misterius. Beberapa pengguna melaporkan sebanyak 300 foto yang dihapus muncul kembali di galeri mereka.

Artinya, data apa pun, seperti foto, yang Anda simpan di ponsel cerdas atau laptop tidak akan pernah terhapus. Bahkan ketika Anda menghapusnya, itu hanya akan terhapus oleh beberapa data lain, dan akan selalu ada peluang untuk memulihkan sebagian besar data yang terhapus.

Apple kemungkinan akan mengeluarkan perbaikan yang akan mencegah foto yang dihapus muncul kembali. Sampai saat itu tiba, jika Anda belum memperbarui ke iOS 17.5, sebaiknya tunggu saja.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz