Saya menguji penyedot debu robot dengan penyedot debu genggam yang dapat mengosongkan dirinya sendiri

Maria Diaz/ZDNET

Poin-poin penting dari ZDNET

  • Ecovacs baru saja meluncurkan yang baru Kombo Deepot T30S Penyedot debu robot 3-in-1, pel, dan penyedot debu genggam seharga $1.200.
  • Penyedot debu robot ini memiliki daya hisap 11.000Pa yang terdepan di industri, bantalan pel yang dapat ditarik untuk mengatasi sudut dan tepian, sikat berbentuk v baru untuk mencegah kusut, penyedot debu genggam yang dapat mengosongkan sendiri, serta fitur mencuci dan mengosongkan otomatis untuk robot.
  • Meskipun saya tidak mempunyai masalah dengan pemetaan, saya menemukan bahwa penghindaran objek Deebot T30S masih menyisakan sesuatu yang tidak diinginkan. Ia tidak menghindari benda yang terlalu besar untuk disikatnya seperti yang bisa dilakukan robot lain. Bantalan pel hanya terangkat 9 mm dari lantai, yang tidak cukup untuk menjaga karpet dengan tumpukan sedang tetap kering.

Penyedot debu robot tiga-dalam-satu telah menjadi jenis perangkat rumah tangga pintar favorit saya. Saya sudah menggunakan penyedot debu nirkabel setiap hari untuk tujuan yang berbeda, apakah untuk membersihkan remah-remah di lantai kayu keras atau untuk menyedot bulu hewan peliharaan dari permadani anjing saya. Saya juga menjalankan robot penyedot debu dan mengepel setiap hari, jadi menyatukan keduanya dengan manfaat sistem pengumpulan debu ganda adalah impian orang yang suka bersih-bersih ini.

Juga: Penyedot debu robot terbaik yang dapat Anda beli pada tahun 2024: Telah diuji oleh para ahli

Ecovacs Deebot T30S Combo adalah solusi penyedot debu robot, pel, dan penyedot debu nirkabel tiga-dalam-satu kedua yang pernah saya uji. Yang pertama adalah Deebot X2 Omni Combo Complete andalan, yang dijual seharga $1800. Setara dengan T30S Combo adalah varian Deebot X2 Omni Combo, yang memiliki MSRP $1.600 (saat ini didiskon menjadi $1.400).

Lihat di Amazon

Deebot T30S Combo memiliki daya isap terkuat di pasaran pada 11.000Pa, menyaingi Yeedi M12 Pro+ yang baru. Daya hisap yang kuat ini terbukti sangat efektif dalam perjuangan kebersihan rumah saya, terutama pada permadani dan permadani. Saya menjalankan penyedot debu robot T30S pada pengaturan hisap tertinggi, dan lantai saya tetap bersih, hal ini sangat berarti di rumah dengan tiga anak yang sepertinya tidak tahu apa itu tempat sampah dan seekor anjing terus-menerus meninggalkan warna hitam dan putih. rambut putih di belakangnya.

Kemampuan ini menjadikan T30S salah satu penyedot debu robot terbaik yang pernah saya coba. Saya berharap lebih baik dalam menghindari rintangan, terutama karena anak-anak saya yang berantakan. Saat menyedot debu di lantai bawah dengan sangat efektif, saya memasang perangkat di lantai atas untuk menangani lantai dua, rumah bagi kamar tidur kami. Lantainya terbagi menjadi setengah karpet dan setengah kayu keras. Penyedot debu robot T30S terus-menerus tersangkut pada barang-barang anak-anak, seperti kaus kaki di bawah tempat tidur, boneka binatang kecil, atau tepi selimut yang menyentuh lantai.

Rol sikat berbentuk V dimaksudkan untuk mencegah kusut.

Maria Diaz/ZDNET

Masalah ini berarti saya tidak dapat menjalankan perangkat ini di kamar anak-anak saya kecuali saya teliti terhadap apa yang berserakan di lantai, sehingga mungkin lebih baik digunakan di rumah tanpa anak kecil (atau berantakan). Saya mengambil semua yang ada di bawah tempat tidur menggunakan penyedot debu tegak, jadi masalah ini bukanlah masalah yang besar.

Juga: Penyedot debu robot terbaik untuk bulu hewan peliharaan: Telah diuji oleh ahli

Selain fitur penyedot debu, sekarang saatnya membahas fitur mengepel TrueEdge Adaptive Edge. Bantalan pel robot T30S memanjang hingga ke tepi robot untuk menjangkau sudut dan bagian bawah peralatan, dan dapat ditarik kembali sesuai kebutuhan. Fitur ini berfungsi dengan baik di sudut atau kaki kursi, karena pel tidak melewatkan satu titik pun.

Maria Diaz/ZDNET

Robot secara berkala kembali ke stasiun pangkalan selama pembersihan untuk mencuci bantalan pel secara mandiri dengan air panas, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengisi ulang tangki air bersih dan mengosongkan tangki air kotor. Sekalipun Anda mengira lantai Anda bersih, saya jamin Anda akan terkejut melihat betapa kotornya airnya.

Bantalan pel terangkat secara otomatis dan robot meningkatkan daya isap saat membersihkan karpet untuk pembersihan menyeluruh. Karena bantalan pel hanya terangkat hingga 9 mm saat membersihkan karpet dan permadani, bantalan pel tersebut membuat karpet ruang tamu saya dengan tumpukan sedang tetap basah, itulah alasan lain saya memutuskan untuk memindahkan T30S ke atas. Robot menjaga semua permadani dan permadani di lantai dua tetap kering, termasuk karpet kamar tidur.

Maria Diaz/ZDNET

Salah satu fitur yang menjadikan Deebot T30S Combo menonjol dari semua pesaingnya: penyedot debu nirkabel yang dapat mengosongkan sendiri. Penyedot debu genggam dengan T30S Combo memiliki waktu pengoperasian hingga 60 menit, menyaingi produk andalannya Dyson V15 Mendeteksi vakum tanpa kabelmenjadikannya pilihan yang tepat untuk membersihkan sela-sela bantalan sofa, menyedot debu dari ventilasi udara, dan membersihkan tangga dengan sekali pengisian daya.

Juga: Saya telah menguji 25+ robot pel vakum – ini adalah yang terbaik

Kami suka membawa penyedot debu nirkabel ke dalam mobil, dan sekali pengisian daya sudah cukup untuk menyedot debu kendaraan kami, termasuk remah-remah di tiga kursi mobil anak-anak. Anda tidak perlu membuka tempat sampah secara manual untuk mengosongkan isinya ke tempat sampah. Menyetel perangkat untuk mengisi daya di stasiun pangkalan setelah 30 detik akan memicu perangkat untuk mengosongkan tempat sampah genggam ke dalam kantong debu yang sama yang digunakan untuk mengosongkan tempat sampah penyedot debu robot, tanpa menekan satu tombol pun.

Aksesori disertakan dengan Ecovacs Deebot T30S Combo, meskipun saya berharap aksesori tersebut memiliki sikat lantai.

Maria Diaz/ZDNET

Satu-satunya harapan saya adalah penyedot debu genggam memiliki sikat lantai, sehingga saya dapat menggunakan perangkat tersebut pada permadani untuk pembersihan cepat, seperti yang saya bisa lakukan dengan Deebot X2 Combo Complete di lantai bawah.

Saran pembelian ZDNET

Ecovacs menjelaskan Kombo T30S sebagai penyedot debu robot 3-in-1 kelas menengah. Ecovacs memadukan robot kelas menengah yang mengesankan dengan stasiun pangkalan kelas atas dan penyedot debu genggam. Hasilnya adalah robot vakum “kelas menengah” dengan harga $1.200. Namun sebaiknya pertimbangkan apa yang Anda dapatkan dengan harga tersebut, ditambah fakta bahwa Anda mungkin bisa menemukannya didiskon selama acara penjualan, seperti Prime Day.

Meskipun robot penyedot debu dan pel tampaknya menjadi lebih mahal setiap kali diluncurkan, robot penyedot debu dan pel dengan spesifikasi ini, ditambah stasiun pengosongan otomatis dan pencucian mandiri, akan berharga $1.200 satu atau dua tahun yang lalu. Menambahkan penyedot debu genggam yang dapat mengosongkan sendiri merupakan manfaat tambahan bagi orang yang menginginkan lebih banyak pilihan pembersihan rumah.

Saya seorang yang sangat hemat, tetapi saya akan mendapatkan Deebot T30S Combo saat obral, terutama jika saya dapat menghemat $200 dari harga aslinya. Memiliki opsi untuk segera mengambil penyedot debu nirkabel untuk menangani pekerjaan yang tidak dapat dijangkau robot terlalu mudah untuk dilewatkan.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz