PSSI apresiasi antuasime pendukung sambut dua laga Timnas Indonesia

Jakarta (ANTARA) – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi antusiasme pendukung timnas Indonesia dalam menyambut dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina.

“PSSI sangat berterima kasih kepada suporter yang animonya untuk datang ke stadion guna memberikan dukungan kepada timnas Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa,” ujar Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia menjelaskan, hingga Kamis (16/5), jumlah tiket untuk menonton dua laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta terjual sebanyak 50 ribu tiket.

Hal ini menunjukkan animo tinggi dari para pendukung skuad Garuda dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F pada 6 Juni dan 11 Juni mendatang.

“Ini animo terbesar dari para suporter,” ujar Yunus.

Baca juga: Shin Tae-yong targetkan sapu bersih dua laga kualifikasi Piala Dunia

Ia mengatakan, PSSI meyakini para pendukung Timnas Indonesia tidak akan mempermasalahkan harganya karena memahami bahwa timnas juga membutuhkan dukungan yang kuat.

Timnas juga pasti akan memberikan yang terbaik di lapangan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. “Mereka juga bertanding dengan semangat yang sangat tinggi,” ujarnya.

Yunus menjelaskan hasil penjualan tiket akan dipergunakan secara maksimal untuk kepentingan timnas itu sendiri.

Saat ini, kata dia, ada lima timnas (timnas senior, U-23, U-20, U-17 putra, dan timnas putri sedang melakukan pemusatan latihan dan ada juga yang sedang mengikuti ajang internasional (AFC U-17 putri).

Baca juga: PSSI tinjau rumput SUGBK jelang dua laga kualifikasi Piala Dunia 2026

Selanjutnya: Dilansir dari laman

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz