Prancis mengumumkan skuad 25 pemain untuk Euro 2024; Termasuk N’Golo Kante & Kylian Mbappe

Pasukan Didier Deschamps tersingkir di babak 16 besar terakhir kali

Didier Deschamps, manajer Tim Sepak Bola Prancis, telah mengumumkan skuad 25 pemainnya untuk UEFA Euro 2024 mendatang di Jerman. Tim boleh memilih 27 pemain, namun juara Eropa dua kali itu hanya memilih 25 pemain.

Setelah kekalahan terakhir yang memilukan dari Argentina di Piala Dunia FIFA 2022, tim Prancis memiliki peluang untuk menebusnya. Mereka adalah salah satu favorit menuju turnamen.

Pasukan Deschamps tergabung dalam Grup D di Jerman bersama Austria, Belanda, dan Polandia. Manajer telah memilih skuad yang kuat untuk turnamen tersebut.

N’Golo Kante kembali ke skuad setelah lama absen. Lini tengah penuh dengan pemain muda, termasuk remaja PSG, Warren Zaire-Emery, Dia menuju ke turnamen besar pertamanya bersama Prancis.

Kylian Mbappe akan memimpin serangan bersama sesama pemenang Piala Dunia 2018, Olivier Giroud. Kingsley Coman dan Ousmane Dembele akan menambah sedikit kecepatan di sayap. Juara Italia Marcus Thuram juga akan bertandang ke Jerman.

Pertahanan akan menjadi area yang dinantikan di turnamen ini. William Saliba dari Arsenal akan bepergian bersama dengan nama-nama besar seperti Jules Kounde, Theo Hernandez, Konate, Pavard dan beberapa lainnya.

Tim Prancis mencapai final 2016 tetapi kalah dari Portugal. Mereka terakhir kali menjuarai kompetisi ini pada tahun 2000. Ini adalah kesempatan bagi tim muda ini untuk menorehkan prestasi dan membangun diri mereka di Eropa.

Pasukan Deschamps akan melawan Austria pada pertandingan pertamanya di Dusseldorf. Ujian mereka berikutnya adalah melawan Belanda di Leipzig. Prancis memainkan pertandingan grup terakhir mereka melawan Polandia di Signal Iduna Park.

Skuad 25 pemain Prancis untuk Euro 2024

Penjaga gawang: Alphonse Areola (West Ham), Mike Maignan (AC Milan), Brice Samba (Lensa)

Pembela: Jonathan Clauss (Marseille), Theo Hernandez (AC Milan), Ibrahimovic (Liverpool), Jules Kound (Barcelona), Ferland Mendy (Real Madrid), Benjamin Pavard (Inter Milan), William Saliba (Arsenal) dan Dayot Upamecano (Bayern Munich) .

Gelandang: Eduardo Camavinga (Real Madrid), Youssouf Fofana (Monaco), Antoine Griezman (Atlético de Madrid), N’Golo Kanté (Al-Nassr), Adrien Rabiot (Juventus), Aurélien Tchouaméni (Real Madrid), Warren Zaire-Emery (PSG )

Ke depan: Bradley Barcola (PSG), Kingsley Coman (PSG), Ousmane Dembele (PSG), Olivier Giroud (AC Milan), Randal Kolomuani (PSG), Kylian Mbappe (PSG), Marcus Thuram (Inter Milan)

Untuk pembaruan lebih lanjut, ikuti Khel Sekarang Facebook, TwitterDan Instagram; unduh Khel Sekarang Aplikasi Android atau Aplikasi iOS dan bergabunglah dengan komunitas kami Telegram.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz