Poster Eksklusif Tim Travers dan Paradoks Penjelajah Waktu Menampilkan Komedi Fiksi Ilmiah Bersama Keith David

ComingSoon dengan bersemangat meluncurkan poster baru Tim Travers dan Paradoks Penjelajah Waktu untuk film komedi fiksi ilmiah mendatang, yang diputar di Pasar Cannes 2024 Kemarin. Film ini baru-baru ini ditayangkan perdana di dunia pada Cinequest 2024, dan memenangkan Fitur Komedi Terbaik. Sejak itu diputar di BIFFF, Festival Film Phoenix, Festival Film Philadelphia, dan Festival Film Internasional Seattle.

Disutradarai dan ditulis oleh Stimson Snead, film ini menampilkan pemeran berbakat yang dipimpin oleh Samuel Dunning (Blue Bloods) sebagai Tim Travers dan lawan mainnya Felicia Day (Supernatural, The Guild). Ini juga menampilkan penampilan khusus oleh Keith David (Mereka Live, The Thing), dengan Joel McHale (Community, The Soup) dan Danny Trejo (Machete, From Dusk Till Dawn).

Lihat poster Tim Travers dan Paradoks Penjelajah Waktu di bawah ini:

(Kredit Foto: North by Northwest Productions)

“Ini disebut Paradoks Penjelajah Waktu. Di mana seorang ilmuwan menciptakan Mesin Waktu dan membunuh dirinya yang lebih muda. Jadi sekarang seorang pria yang seharusnya tidak – tidak bisa – ada, entah bagaimana, ada. Itulah Paradoksnya, dan Paradoks itu mustahil. Dan orang yang menciptakannya adalah Tim Travers. Seorang ilmuwan gila penyendiri yang misi hidupnya adalah untuk berdiri sendiri bersama Tuhan di akhir zaman, dan mengusir bajingan itu, ”kata sinopsisnya.

“Dalam perjalanan petualangannya, Tim Travers akan menghadapi geng tentara bayaran yang plutonium curiannya menggerakkan mesinnya, menantang podcaster Alex Jones esk untuk adu kecerdasan, membuat lubang hitam, bertemu dengan seorang wanita hidup yang lebih gila darinya, mengkloning dirinya sendiri, menghancurkan alam semesta, membuat alam semesta baru, dan mungkin – mungkin saja – akhirnya belajar mencintai dirinya sendiri.”

Tim Travers dan Paradoks Penjelajah Waktu adalah produser eksekutif oleh Ben Yennie, Felicia Day, dan Rich Cowan dan diproduksi oleh Kylie Walchuk dan Casey Cowan. Ini memiliki durasi 104 menit dan tersedia untuk dijual di semua wilayah.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz