PNM gerak cepat bantu bencana banjir bandang dan lahar dingin Sumatera Barat

Jakarta (ANTARA) – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) melalui PNM Peduli bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir bandang dan lahar dingin di Sumatera Barat.

PNM turut merasakan kesedihan dan duka mendalam atas bencana tersebut, khususnya terhadap daerah di Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kabupaten Lima Puluh Kota yang merasakan dampak paling besar.

Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan saat ini pihaknya terus mendata jumlah nasabah yang terkena dampak langsung bencana di tiga wilayah utama terdampak bencana.

“Kami sedang melakukan pendataan terhadap jumlah nasabah kami yang terkena dampak bencana. Sampai dengan hari ini jumlah nasabah kami di tiga wilayah yakni di Kabupaten Agam, Kabupaten Tanah Datar, dan Kabupaten Lima Puluh Kota sudah lebih dari 4.000 nasabah PNM Mekaar terkena dampak langsung musibah ini,” ujar Arief.

Arief juga menjelaskan jika PNM bergerak cepat dalam memberikan bantuan, sambil terus mendata seberapa banyak nasabah dan masyarakat yang menjadi korban bencana di Sumatera Barat. 

“Tentu kita tidak dapat menunggu data harus lengkap terlebih dulu, karena untuk bantuan sifatnya urgent, sambil kita data kita berikan bantuan tahap pertama. Kita akan selalu monitor perkembangannya setiap saat,” tambah Arief.

Aksi peduli bencana ini juga didukung oleh seluruh karyawan PNM dengan membuka donasi melalui PNM DIGI yang dimulai dari tanggal 13-17 Mei 2024. 

“Kami keluarga besar PNM tentu sangat merasakan kesedihan yang dirasakan korban bencana dan kami berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan dampaknya segera kita atasi bersama-sama,” pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz