Pierre Poilievre mendesak Justin Trudeau untuk menghentikan sementara pajak karbon dan bahan bakar pada musim panas

Untuk memberikan warga Kanada istirahat dalam perjalanan musim panas mereka, Pemimpin Konservatif Pierre Poilievre menyerukan kepada Perdana Menteri Justin Trudeau untuk menangguhkan semua pajak bahan bakar dan solar sejak Hari Victoria hingga Hari Buruh.

“Ini akan mengurangi harga bahan bakar sebesar 35 sen per liter, memungkinkan keluarga untuk bepergian dan pergi ke tempat perkemahan favorit mereka, mungkin ke pondok, atau kabin. Memancing, berburu, atau sekadar berlibur di akhir pekan, kata Poilievre pada hari Kamis, berbicara di Vancouver.

“Rakyat Kanada saat ini memerlukan hal tersebut lebih dari sebelumnya, mengingat betapa menyedihkannya keadaan yang terjadi di negara kita ini,” katanya, di balik plakat podium yang bertuliskan: “Hentikan pajak.”

Secara khusus, Partai Konservatif menginginkan pemerintah Liberal untuk menangguhkan pajak karbon federal, pajak cukai bahan bakar, serta GST untuk bensin dan solar, yang mereka perkirakan akan menurunkan harga bahan bakar dan menghemat rata-rata keluarga Kanada sebesar $670 selama beberapa bulan ke depan. .

Di bawah sistem Rabat Karbon Kanada yang berlaku saat ini, pemerintah federal menawarkan pembayaran insentif triwulan kepada keluarga beranggotakan empat orang antara $190 dan $450, yang menurut pemerintah akan memberikan lebih banyak uang ke kantong masyarakat Kanada daripada yang mereka habiskan untuk penetapan harga karbon dari biaya bahan bakar.

Kaum Konservatif membantah pernyataan ini, dengan mengutip kesimpulan yang berbeda dari analisis Kantor Anggaran Parlemen mengenai dampak ekonomi dari pajak karbon. Dalam upaya untuk mengatasi penafsiran yang bertentangan ini, Pejabat Anggaran Parlemen Kanada Yves Giroux mengatakan bahwa pada dasarnya kedua hal tersebut benar.

“Jika kita melihat dampak fiskal – yaitu jumlah pajak karbon yang dibayarkan secara langsung, tidak langsung, dan GST yang berlaku pada pajak karbon langsung atau tertanam yang dibayarkan dikurangi rabat karbon – sebagian besar keluarga berada dalam keadaan yang lebih baik,” kata Giroux di depan parlemen. panitia pada bulan Maret.

Dia melanjutkan dengan menambahkan bahwa ketika dampak ekonomi dari pajak karbon pada beberapa sektor ekonomi seperti minyak dan gas serta transportasi diperhitungkan, “kami menemukan bahwa sebagian besar keluarga Kanada di provinsi-provinsi di mana rezim pendukung federal berlaku akan melihat dampak ekonomi dari pajak karbon pada beberapa sektor ekonomi seperti minyak dan gas serta transportasi. dampak negatif kecil dari pajak karbon.”

Saran Poilievre untuk membiayai apa yang akan mengakibatkan pengurangan pendapatan federal yang cukup besar adalah dengan mengurangi belanja konsultan, sebuah langkah yang telah berjanji akan diambil oleh Partai Liberal.

Dorongan Oposisi Resmi terbaru terhadap pajak karbon ini terjadi setelah berbulan-bulan tekanan terus-menerus terhadap Partai Liberal untuk “menghentikan” program penetapan harga karbon federal, sesuatu yang Poilievre janjikan untuk dilakukan, jika ia memenangkan pemilu berikutnya.

Perdana Menteri Justin Trudeau akan menjawab pertanyaan wartawan pada acara yang menggembar-gemborkan langkah-langkah anggaran 2024 di New Brunswick sore ini.

Sepanjang pertarungan politik ini – sambil menawarkan pilihan yang berwawasan keterjangkauan dan melakukan rebranding – Trudeau telah mempertahankan kebijakannya sebagai alat yang efektif untuk memberikan insentif kepada masyarakat Kanada agar mengubah perilaku mereka dan mengurangi polusi, untuk membantu mengatasi perubahan iklim.


Ini adalah cerita yang berkembang, periksa kembali untuk pembaruan…

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz