Pagi Setelahnya: Dalam upaya untuk menghentikan larangan, pembuat TikTok menggugat pemerintah AS

Delapan pembuat TikTok menggugat pemerintah AS dalam upaya memblokir undang-undang yang mewajibkan perusahaan induk TikTok, ByteDance, untuk menjual layanan tersebut atau menghadapi larangan di seluruh AS. Gugatan tersebut mengklaim Undang-Undang Perlindungan Aplikasi yang Dikendalikan Musuh Asing inkonstitusional karena melanggar hak Amandemen Pertama pembuat konten yang bergantung pada platform tersebut.

TikTok telah mengajukan gugatannya sendiri terhadap pemerintah, namun menurut Washington Post, perusahaan juga “menanggung” biaya hukum untuk gugatan terpisah ini. ByteDance punya uang.

Tapi apakah itu akan berhasil? Mungkin? Sekelompok pembuat TikTok menggugat Montana atas upaya pelarangan di seluruh negara bagian tahun lalu. Dan larangan itu tidak pernah terjadi.

—Mat Smith

​​Anda bisa mendapatkan laporan ini dikirimkan setiap hari langsung ke kotak masuk Anda. Berlangganan di sini!

Bertepatan dengan Hari Kesadaran Aksesibilitas Global, minggu ini, Apple menghadirkan dukungan pelacakan mata pada model iPhone dan iPad terbaru (dengan chip A12), serta pintasan vokal yang dapat disesuaikan, sentuhan musik, isyarat gerakan kendaraan, dan banyak lagi.

Dengan mengaktifkan pelacakan mata, orang dapat melihat layar mereka untuk menelusuri aplikasi dan menu, lalu berlama-lama di item untuk memilihnya. Jeda untuk memilih tindakan disebut Dwell Control, yang sudah tersedia di Mac. Ada juga pintasan vokal dan haptik musik baru untuk Apple Music.

Lanjut membaca.

Microsoft

Xbox juga memperluas aksesibilitasnya dengan Proteus Controller, gamepad modular yang dibuat oleh perusahaan periferal ByoWave. Pengontrol adalah sekelompok kubus seukuran telapak tangan yang dihubungkan dalam berbagai konfigurasi, dengan tombol dan pelat muka pengontrol yang dapat diganti. Artinya, pemain dapat mengatur Pengontrol Proteus dengan berbagai cara: dengan satu tangan, di desktop, atau sebagai bagian dari gamepad tradisional dengan genggaman tangan. Pengontrol Proteus adalah sekarang dengan harga diskon $255. Diperkirakan akan dikirimkan pada musim gugur.

Lanjut membaca.

Kawanan

Bandai mengumumkan minggu ini bahwa mereka menghadirkan kembali Tamagotchi Connection untuk merayakan ulang tahun ke-20 peluncuran mainan tersebut. Ya, kamu sudah tua.

Lanjut membaca.

Fuente

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz