“Nicholas Galitzine Menari Sepanjang Malam dengan Lagu Terbaik di Video ‘Guard Down’ Bulan Agustus”.

Mungkin itu cara Nicholas Galitzine masuk langsung ke dalam hati kami dan mencurinya – melalui pintu dan melewati para penjaga, seolah-olah dia sudah memilikinya. Atau mungkin hanya August Moon, boy band fiksi yang digawangi aktor tersebut untuk Prime Video Ide tentang Andamenyalurkan semangat One Direction dalam video musik lagu mereka “Guard Down.”

Dipandu oleh sutradara film tersebut, Michael Showalter, video “Guard Down” membangkitkan kilas balik ke video One Direction yang dirilis tahun 2013, “Best Song Ever” — artinya, video ini berpusat pada lima anggota boy band yang sama sekali mengabaikan otoritas setelah sandiwara pembuka yang tidak serius. mengatur suasana.

“Ini adalah lagu album ketiga,” Savan Kotecha, yang menulis dan memproduseri Ide tentang Anda soundtrack, baru-baru ini diceritakan Batu Bergulir tentang “Jagalah”. Potongan gitar elektrik ini telah diputar lebih dari 3 juta kali di Spotify sejak film tersebut dibuat sudah diterbitkan. Secara kebetulan, “Lagu Terbaik yang Pernah Ada” adalah single utama dari Kenangan Tengah malam, album ketiga One Direction yang lebih bernuansa rock. Hanya mengatakan.

“Ini semua tentang jebakan ketenaran,” lanjut Kotecha. “Melepaskan kewaspadaan berarti penyalahgunaan narkoba, atau wanita, atau apa pun… mengambil bagian dalam hal-hal yang Anda tahu tidak seharusnya Anda lakukan dan kehilangan seseorang yang mengenal Anda sebelum Anda menjadi terkenal.”

Sedang tren

Galitzine adalah satu-satunya anggota August Moon yang benar-benar bernyanyi — Kotecha memotong vokal di soundtrack menggantikan yang lain — tetapi mereka merasa seperti band sungguhan di layar berkat pelatihan kamp pelatihan boy band yang mereka alami untuk membangun rasa keaslian. koneksi saat membuat film. Hal itulah yang membuat koreografi dan persahabatan mereka dalam video “Guard Down” bekerja dengan baik di atas lagu tersebut.

“Saya punya beberapa teman yang merupakan musisi dan bintang pop. Dan gaya hidup bagi saya — sungguh gila. Saya sangat mengagumi mereka karena apakah Anda sedang tur atau tampil di depan 80.000 orang, semuanya sangat berbeda,” kata Galitzine. Batu Bergulir dalam wawancara baru-baru ini. “Akting itu agak picik, sedangkan sebagai musisi, kamu harus mengerahkan seluruh energimu ke luar. Saya sangat senang melakukan sisi musiknya. Tapi apakah saya bisa menjadi bintang pop di kehidupan nyata, menurut saya, mungkin merupakan hal yang berbeda.”

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz