Moose Jaw RCMP menemukan sisa-sisa manusia dari 10 tahun yang lalu

RCMP Moose Jaw sedang mencari bantuan setelah menemukan sisa-sisa manusia yang berusia lebih dari satu dekade.

Pada tanggal 28 April 2024, Moose Jaw RCMP memulai penyelidikan terhadap sisa-sisa manusia yang terletak di RM Moose Jaw.

Sesampainya di lokasi kejadian, penyelidik menemukan tempat perkemahan darurat di kawasan hutan lebat.

Bukti dikumpulkan dan bekerja sama dengan antropolog forensik dan ahli patologi, penyelidik menentukan bahwa jenazah tersebut telah berada di area tersebut selama 10 hingga 12 tahun tanpa ada bukti yang menunjukkan bahwa individu tersebut telah melakukan tindakan kotor.

Karena kematian tersebut dianggap tidak mencurigakan, kasus tersebut dipindahkan ke Unit Kasus Sejarah RCMP Saskatchewan (HCU).

HCU memimpin penggeledahan di area perkemahan, di mana para penyelidik menggunakan alat-alat seperti sistem pesawat terbang yang dikendalikan dari jarak jauh, kendaraan segala medan, detektor logam, dan teknik pencarian manual.

Cerita berlanjut di bawah iklan

Dari penggeledahan ditemukan sejumlah barang pribadi antara lain pakaian, ransel, dan perlengkapan mandi.

Email yang Anda butuhkan untuk berita utama hari ini dari Kanada dan seluruh dunia.

Sebuah tabung pasta gigi dengan tanggal kadaluarsa tahun 2013 ditemukan, dan penyelidik menghubungi produsennya dan mengetahui bahwa, mengingat tanggal kadaluwarsanya, pasta gigi tersebut diproduksi tidak lebih awal dari tahun 2012.

Penyelidik merilis gambar barang-barang yang ditemukan di tempat kejadian dalam upaya mengumpulkan informasi tentang siapa orang tersebut.

“Ini adalah orang yang dicintai seseorang dan pada akhirnya, kami ingin sekali bisa mendekatkan keluarga itu,” kata Kopral. Craig Park dari HCU.

Cerita berlanjut di bawah iklan

“Kami menjangkau masyarakat dengan harapan seseorang di luar sana mengenali salah satu barang yang kami temukan, atau membantu membangkitkan ingatan seseorang tentang interaksi atau penampakan orang ini.”

Investigasi masih dalam tahap awal karena pencarian di daerah tersebut terus berlanjut. Siapa pun yang mempunyai informasi diminta menghubungi HCU di 639-825-3156.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz