Liverpool kenakan jersey kandang terbaru saat melawan Wolves

Jakarta (ANTARA) – Liverpool akan mengenakan jersey kandang terbaru dari Nike untuk musim 2024/2025 pada laga terakhir musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield akhir pekan ini yang juga merupakan laga perpisahan pelatih mereka Jurgen Klopp.

“Liverpool akan melakukan debut seragam kandang Nike baru klub untuk musim 2024-25 dalam pertandingan terakhir Jürgen Klopp sebagai pelatih melawan Wolverhampton Wanderers,” tulis klub itu dalam lamannya pada Kamis.

Jersey kandang terbaru ini sudah dirilis awal Mei lalu. Seragam dengan ciri khas merah dengan tambahan cora garis ini terinspirasi era The Reds pada 1984 di mana mereka meraih tiga piala, Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala Liga.

Liverpool juga akan mengenakan jersey pra-pertandingan baru untuk pemanasan dan jaket lagu mereka, yang baru saja diluncurkan hari ini.

Baca juga: Zaniolo diperkirakan tak bisa tampil bersama Italia pada ajang Euro

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Arsenal kembali ke puncak klasemen

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz