Kontaminasi Air Barat Daya LANGSUNG: Pembaruan terkini ketika sekolah di Devon ditutup setelah penyakit yang melumpuhkan menyerang daerah tersebut dengan penduduk disuruh merebus air sampai pemberitahuan lebih lanjut

Iklan

Sekolah-sekolah di Devon terpaksa ditutup hari ini setelah ratusan warga terserang penyakit melumpuhkan yang disebabkan oleh air yang terkontaminasi.

South West Water telah mendesak masyarakat untuk merebus air keran mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah orang-orang melaporkan berbagai gejala termasuk diare cair, sakit perut, mual atau muntah, demam ringan, dan kehilangan nafsu makan.

Pejabat kesehatan masyarakat telah mengkonfirmasi lebih dari 20 kasus cryptosporidium, sejenis parasit yang menyebabkan masalah perut parah, di Brixham sementara yang lain telah menyampaikan keluhan kepada dokter mereka.

Ikuti liputan langsung MailOnline untuk perkembangan terkini cerita ini dan bergabunglah dalam percakapan di bagian komentar kami

Pejabat kesehatan masyarakat – Kami yakin sumber wabah terkendali

Seorang pejabat kesehatan masyarakat di Devon mengindikasikan bahwa ia yakin wabah air yang terkontaminasi akan segera dapat dikendalikan meskipun ratusan warga melaporkan gejala penyakit tersebut.

Dr Lincoln Sargeant, direktur kesehatan masyarakat untuk Torbay, program Today BBC Radio 4, mengatakan:

Hal ini dilaporkan sebagai wabah pada Selasa pagi dan pada hari Rabu kami memiliki sumber yang dapat dipercaya bahwa kemungkinan besar itu adalah reservoir yang melayani kode pos TQ5 seperti Brixham dan daerah sekitarnya.

South West Water telah menyelidiki dan terus menguji. Hal ini tentu saja merupakan situasi yang sedang berlangsung, namun kami cukup yakin pada saat ini dengan adanya pemberitahuan tentang air mendidih dan penyelidikan serta perbaikan pasokan air yang sedang berlangsung di sana, sumber utama air tersebut akan terhenti.

Apa yang sekarang kami fokuskan adalah memastikan tidak ada penyebaran dari kasus-kasus awal tersebut.

Dr Sargeant menambahkan bahwa gambaran lengkap tentang bagaimana cryptosporidium masuk ke dalam pasokan air akan muncul setelah tes selesai.

South West Water mengeluarkan pemberitahuan ‘merebus air’

South West Water telah mendesak penduduk di Brixham, Boohay, Kingswear, Roseland dan timur laut Paignton untuk merebus air mereka sebagai tindakan pencegahan – termasuk ketika meminumnya atau menggunakannya untuk memasak dan menyikat gigi.

Perusahaan air tersebut menambahkan bahwa stasiun air minum kemasan akan didirikan di daerah yang terkena dampak sesegera mungkin, namun sekolah tadi malam mengatakan mereka belum menerima jaminan kapan air akan disalurkan.

Pejabat kesehatan masyarakat mengatakan air mendidih dapat membantu membasmi parasit yang menyebabkan berbagai gejala seperti diare, sakit perut, mual, dan kehilangan nafsu makan.

Sekolah ditutup karena alasan keamanan

Sekolah-sekolah mengatakan pintu mereka akan tetap ditutup hari ini demi alasan keamanan jika tidak ada air bersih.

Sekolah Dasar Eden Park (gambar di atas) di Brixham mengatakan kepada orang tua tadi malam bahwa anak-anak mereka harus menghabiskan hari itu di rumah, kecuali siswa yang menyelesaikan ujian SAT akhir pagi ini, setelah mengetahui bahwa mereka harus merebus air keran.

Dalam sebuah pernyataan sekolah mengatakan:

Sekolah telah mengambil tindakan cepat untuk menerapkan rencana keselamatan dan menghubungi pihak yang berwenang tentang penyediaan air minum yang aman.

Pada saat berita ini ditulis (19.30), dan meskipun ada panggilan berulang kali ke South West Water tentang betapa mendesaknya situasi ini, sekolah belum menerima air kemasan atau jaminan kapan air akan disalurkan. Untuk memungkinkan orang tua dan wali membuat rencana penitipan anak di pagi hari, para pemimpin telah membuat keputusan sulit untuk menutup sekolah besok, Kamis 16 Mei.

Semua anak Kelas 6 harus bersekolah seperti biasa, untuk menyelesaikan tugas akhir SAT mereka di pagi hari. Mereka harus membawa botol air sendiri yang lengkap dan diambil pada pukul 11:15. Sekolah juga akan menyediakan air minum kemasan untuk anak-anak dan staf di sekolah besok. Tidak ada anak lain yang boleh bersekolah.

Update lebih lanjut akan diberikan besok siang, mengenai pembukaan sekolah pada hari Jumat tanggal 17 Mei. Terima kasih atas pengertiannya dengan situasi yang berubah dengan cepat ini.

Kontaminasi Air Barat Daya: Apa yang kita ketahui pagi ini

Berikut adalah ikhtisar singkat tentang apa yang kita ketahui pagi ini mengenai wabah air yang terkontaminasi di Devon:

  • Sekolah-sekolah di wilayah tersebut terpaksa ditutup karena staf bersikeras bahwa mereka tidak dapat membuka sekolah dengan aman bagi siswa tanpa air minum bersih di lingkungan tersebut.
  • South West Water telah memberi tahu penduduk di Brixham, Boohay, Kingswear, Roseland dan Paignton untuk merebus air sebagai tindakan pencegahan – termasuk saat meminumnya atau menggunakannya untuk memasak dan menyikat gigi –
  • Stasiun air minum dalam kemasan didirikan pada hari Rabu untuk menyediakan air bersih dan aman untuk dibawa pulang oleh warga.
  • Perusahaan air tersebut pada awalnya mengklaim bahwa upaya pengolahan air yang mereka lakukan bukanlah hal yang patut disalahkan, namun kini mereka mundur – sehingga memicu kemarahan dari anggota parlemen Partai Konservatif setempat, Anthony Mangnall, yang mengatakan bahwa kegagalan perusahaan tersebut untuk bertindak ‘sangat membuat frustrasi’.
  • Penduduk setempat yang percaya bahwa mereka telah terjangkit parasit, yang dapat diberantas dengan air mendidih, telah melaporkan gejala-gejala termasuk kram perut parah, dehidrasi, demam tinggi dan ‘diare eksplosif’ yang telah melumpuhkan mereka dan keluarga mereka.

Kami akan memberi Anda perkembangan terkini sepanjang hari.

Selamat pagi

MailOnline akan memberikan pembaruan langsung karena air yang terkontaminasi di Devon telah mengakibatkan ratusan orang terserang penyakit misterius dan memaksa sekolah-sekolah tutup.

South West Water telah mendesak masyarakat untuk merebus air keran mereka sampai pemberitahuan lebih lanjut setelah orang-orang melaporkan berbagai gejala termasuk diare cair, sakit perut, mual atau muntah, demam ringan, dan kehilangan nafsu makan.

Kami akan memberi Anda pembaruan terkini tentang kisah yang berkembang ini

Pembaruan Penting

  • Pejabat kesehatan masyarakat – Kami yakin sumber wabah terkendali

  • South West Water mengeluarkan pemberitahuan ‘merebus air’

  • Sekolah ditutup karena alasan keamanan

  • Kontaminasi Air Barat Daya: Apa yang kita ketahui pagi ini

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz