Kebijakan Rotasi 2 Tahun Sekali, Udin Salahuddin Tingkatkan Kinerja Pegawai Pegadaian

loading…

Direktur Manajemen Risiko, Legal dan Kepatuhan PT Pegadaian Udin Salahuddin cukup populer dan dikenal memiliki sejumlah prestasi. Foto/Ist

BANDUNG – Direktur Manajemen Risiko, Legal dan Kepatuhan PT Pegadaian Udin Salahuddin cukup populer dan dikenal banyak oleh karyawan PT Pegadaian . Dia juga dikenal memiliki sejumlah prestasi sejak menjabat sebagai sebagai Pemimpin Wilayah Kantor Wilayah X Bandung era 2020-2021.

Penghargaan prestisius yang pernah diraih salah satunya adalah Industry Marketing Champion Jawa Barat Sektor Multifinance tahun 2020 dari Markplus.

Kebijakan merotasi tugas pekerja juga menjadi salah satu kunci keberhasilan mengangkat prestasi PT Pegadaian Kanwil X Bandung membukukan outstanding pembiayaan (OSL) senilai Rp5 triliun.

Kebijakan rotasi pekerjaan dilakukan setiap dua tahun sekali, telah menunjukkan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai PT Pegadaian X Kanwil Bandung.

Pria berusia 42 tahun itu juga dikenal mampu merangkul dan memotivasi seluruh karyawan PT Pegadaian untuk agile dalam bekerja demi mencapai performa luar biasa.

Saat terjadi musibah banjir di Bandung pada tahun 2021, bersama para anggota DPD Serikat Pekerja PT Pegadaian Kanwil X Bandung turut memberikan bantuan sembako untuk warga terdampak sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan pria yang lahir di Pandeglang 15 Desember 1972.

Bahkan ketika bencana Covid-19 menjadi pandemi pada 2020, Udin juga mendorong PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai garda terdepan penanganan Covid-19 dengan menyumbangkan alat pelindung diri (APD) kepada IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Sekretariat Cabang Cimahi.

Selain itu, pada tahun 2020 PT Pegadaian Kanwil X Bandung juga melakukan renovasi bangunan SD Bahagia di Kabupaten Sumedang. Tak heran berkat prestasi tersebut, diangkat menjadi Senior Executive Vice President (SEVP) Transformation Office masa jabatan 2021-2022.

Kemudian dia menjabat Senior Executive Vice President (SEVP) Manajemen Risiko, PT Pegadaian di masa jabatan 2022-2023. Akhirnya pada 23 Juni 2023, pria yang mengawali bangku kuliah di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) itu menduduki posisi Direktur Manajemen Risiko, Legal dan Kepatuhan PT Pegadaian.

(wib)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz