Kadaker Bandara Bersyukur Jemaah Haji Kloter UPG 5 Tiba di Madinah dengan Selamat

loading…

Kantor Daerah Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 dari Makassar, Kamis (16/5/2024) waktu Arab Saudi. Foto/Andryanto Wisnuwidodo/SINDOnews

JAKARTA – Kantor Daerah Kerja (Kadaker) Bandara Abdillah menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia Kloter UPG 5 dari Makassar, Kamis (16/5/2024) pukul 03.51 waktu Arab Saudi. Jemaah Haji Kloter UPG 5 Makassar sempat tertunda keberangkatannya dari Makassar setelah pesawat Garuda Indonesia mengalami kerusakan mesin.

“Alhamdulillah jemaah UPG 5 dari Makassar telah mendarat di Madinah pada tanggal 16 pukul 4, tiba pada penerbangan kedua tadi,” kata Abdillah.

“Kami saksikan pada saat kami menyambut mereka jemaah semua dalam kondisi senang dan bersyukur sekali dengan ketibaannya di Madinah ini yang mereka wujudkan itu dengan bersujud syukur pada saat dari pintu kedatangan pada saat itu keluar dari pintu haji,” paparnya.

“Alhamdulillah sehat dan petugas kloter juga menyampaikan jemaah pada senang gembira dengan kedatangan di Madinah ini,” kata Abdillah.

Jemaah kloter UPG 5 tidak perlu khawatir dengan koper bagasi karena semua sudah ditangani petugas haji.

“Alhamdulillah untuk barang bagasi UPG 5 juga ini tadi saya sudah memantau langsung. Kalaupun terjadi pemindahan pesawat, Alhamdulillah semua bagasi lengkap,” jelasnya.

“Jumlahnya juga sudah sesuai dan tadi saya juga menyaksikan sudah dilepas bagasi dari bandara Madinah untuk menuju hotel jemaah,” sambungnya.

Efek pascaketerlambatan jemaah terkait UPG 5 ini memang ada beberapa penerbangan UPG yang ikut terdampak di antaranya UPG 6. “Ahamdulillah sejauh ini untuk jadwalnya sudah terjadwal lagi dan insya Allah semua akan landing Madinah,” tutupnya.

(maf)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz