Ibu dari Anak 9 Tahun yang Menghindari Peluru Mengatakan Terjadi Penembakan Kedua

Ibu dari anak berusia 9 tahun yang hampir tertembak saat duduk di sofa dalam sebuah video yang mengerikan mengatakan bahwa lingkungan tersebut mengalami penembakan lagi sejak saat itu … dan ini sangat liar.

Mary Jane Gonzales ayolah ‘TMZ Langsung‘ Kamis untuk membicarakan kejadian aslinya… dan, dia mengatakan itu bukan satu-satunya — karena putranya baru-baru ini berada di rumah temannya di jalan dari rumah mereka ketika penembakan lain terjadi sejak kejadian yang terjadi pada tanggal 1 Mei.

ICYMI … beberapa peluru menembus jendela keluarga Gonzales di Fort Worth, TX selama pemotretan drive-by awal bulan ini — dan, meskipun tidak ada seorang pun di rumah yang terkena serangan, beberapa anak yang nongkrong di depan terluka.

Mary Jane mengatakan putranya ketakutan selama penembakan kedua, tentu saja… dan, menurutnya, hal itu sangat berat bagi seluruh keluarga. Jadi, dengan kata lain — dia menjalani 2 syuting dalam 2 minggu.

Mary Jane juga berbicara kepada anak-anak lain yang terluka dalam penembakan pertama di sini dalam wawancara kami… menjelaskan bagaimana dia bergegas keluar untuk memberikan tekanan pada luka mereka setelahnya sampai paramedis dapat tiba dan memberikan perawatan.

Seperti yang kami laporkan… putranya sendiri dapat pergi tanpa cedera, namun enam orang lainnya terluka, termasuk seorang balita dan saudara laki-lakinya yang berusia enam tahun.

Dan, kata MJG … dia masih mengkhawatirkan keselamatan keluarganya karena dia mengklaim polisi tidak memberikan kabar terbaru yang berarti kepada dia atau keluarga lainnya — jadi, mereka tidak tahu bagaimana penyelidikan berlangsung.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz