FAW-Volkswagen akan produksi tiga model SUV di Tianjin, China

Tianjin (ANTARA) – FAW-Volkswagen Automobile Co., Ltd. akan menginvestasikan lebih dari 2,3 miliar yuan atau sekitar 324 juta dolar AS untuk memperkenalkan produksi tiga model SUV di pabriknya yang berada di Kota Tianjin, China utara.

Nilai investasi itu tertuang sebuah kesepakatan kerja sama yang ditandatangani pada Rabu (15/5). Kesepakatan tersebut ditandatangani oleh komite manajemen Kawasan Pengembangan Ekonomi-Teknologi Tianjin dan FAW-Volkswagen, sebuah perusahaan patungan antara China FAW Group Co., Ltd. dengan produsen mobil asal Jerman, Volkswagen.

Produksi tiga model SUV tersebut, yang dua di antaranya adalah model energi baru, diperkirakan akan memulai produksi pada 2026.

Ketiganya akan menjadi model Audi atau Volkswagen, dan perkenalan mereka akan memberikan momentum yang kuat untuk pengembangan berkualitas tinggi dari industri kendaraan pintar terhubung dan kendaraan energi baru di Tianjin, ujar Hong Shicong, direktur komite tersebut.
 

Pewarta:
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz