Donovan Mitchell Tidak Senang Dengan Laporan Terbaru Tentang Dia

(Foto oleh Alex Goodlett/Getty Images)

Segera setelah Cleveland Cavaliers tersingkir dari putaran kedua playoff NBA oleh unggulan teratas Boston Celtics, rumor mulai beredar tentang masa depan pelatih kepala JB Bickerstaff dan apakah tim tersebut akan menukar Donovan Mitchell atau Darius Garland.

Rumor Mitchell bukanlah sesuatu yang baru, karena ada spekulasi yang beredar di liga selama sekitar satu tahun sekarang, dengan semua orang tampaknya yakin bahwa dia tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak dengan tim dan ingin diperdagangkan di tempat lain.

Seiring dengan rumor tentang Garland yang menginginkan pertukaran jika Mitchell menandatangani perpanjangan kontrak dengan Cavaliers, beberapa berita telah bocor dari Cleveland tentang bagaimana perasaan superstar guard tersebut terhadap rekan satu timnya, dan ini bukanlah gambaran yang bagus menuju masa depan yang tidak pasti di NBA.

Tampaknya Mitchell mulai bosan melihat namanya menjadi berita utama setiap hari di Cleveland, ketika ia membalas laporan pedas tentang perasaannya terhadap rekan satu timnya di Cavaliers melalui akun Twitter-nya.

Pada titik ini, Cavaliers tidak cukup baik untuk bersaing di Wilayah Timur dengan Celtics, New York Knicks, dan tim kelas berat lainnya, yang jelas merupakan tim yang lebih baik dalam segala hal.

Meski begitu, rasa frustrasi Mitchell sangat masuk akal, terutama mengingat banyaknya talenta yang ada di tim Cavaliers ini, seperti Garland, Jarrett Allen, dan Evan Mobley.

Apakah Mitchell mengatakan ini atau tidak, sepertinya dia tidak akan kembali ke Cleveland musim depan dan akan diperdagangkan pada suatu saat selama musim panas.

BERIKUTNYA:
Masa Depan Cavaliers Veteran Dikabarkan ‘Di Atas Langit’

Fuente

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz