Brooke Shields, Terry Crews, Katie Couric Ditambahkan ke Daftar Pembicara Tribeca X

Brooke Shields, Terry Crews, dan Katie Couric termasuk di antara tokoh-tokoh terkenal yang ditambahkan sebagai pembicara untuk bagian periklanan dan pemasaran Tribeca X Festival, yang kini diperluas menjadi acara dua hari yang berlangsung pada 10-11 Juni di Convene One Liberty Plaza di Lower Manhattan .

Crews akan berbicara tentang filosofinya bahwa “semuanya adalah hiburan.” Shields akan berbicara tentang kekuatan penceritaan otentik untuk mengalihkan pembicaraan seputar diabetes bersama Adam Schefter dari ESPN. Couric akan ditemani oleh CEO Pfizer Albert Bourla untuk berbincang tentang kekuatan bercerita untuk menginspirasi tindakan dan membangun kepercayaan dalam komunitas di seluruh dunia. Byron Allen akan berbicara tentang nilai independensi media. Produser Michael Sugar dan Daniel Rosenberg akan membahas industri pemasaran, dengan fokus di Hollywood. Dan Abby Phillip dari CNN akan berbicara tentang kesehatan ibu bersama Christy Turlington Burns.

Pembicara yang diumumkan sebelumnya termasuk Jon Bon Jovi dan putranya Jesse Bongiovi dan Jenna Lyons. Para pembicara Tribeca X Hollywood akan bergabung dengan para pemimpin dari merek seperti Adidas, Molson Coors, L’Oréal Paris, General Motors dan WeTransfer.

“Sejak awal, Tribeca telah memperjuangkan perpaduan antara Hollywood dan merek, dan selama delapan tahun terakhir, Tribeca X telah menjadi tujuan utama untuk penceritaan merek terbaik di dunia,” kata CEO dan salah satu pendiri Tribeca Jane Rosenthal dalam sebuah pernyataan. “Membangun warisan ini, kami sangat bersemangat untuk memperluas Tribeca X menjadi acara khas selama dua hari, yang mempertemukan para pemikir paling inovatif di bidang hiburan, media, teknologi, pemasaran kreatif, dan periklanan.”

Tribeca X juga mengumumkan pilihan resmi untuk Tribeca X Award untuk film layar lebar, film pendek, serial episodik, audio, video game, imersif, spot komersial, dan kolaborasi pencipta/influencer. Merek yang diwakili termasuk Adidas, Apple, CeraVe, Coca-Cola, Delta, Google, Headspace, Meta, HBO, NFL, Procter & Gamble, State Farm, Uber, Warner Bros. Discovery, dan Neon. Lihat daftar lengkap pilihan Tribeca X Awards Di Sini.

Dan Tribeca memperkenalkan juri X Award termasuk pendiri dan direktur kreatif di Guest In Residence, Gigi Hadid; kepala konten global di IPG Mediabrands Brendan Gaul; wakil presiden di Google Creative Lab Robert Wong; presiden di Games for Change Susanna Pollack; direktur inovasi di Droga5, Accenture Song Justin Durazzo; wakil presiden senior dan kepala pemasaran di Activision Tyler Bahl; manajer umum The Signal Awards dan salah satu pencipta On Air Fest Jemma Rose Brown; wakil presiden eksekutif podcasting dan audio di Paramount Steve Raizes; dan COO di PRX Jason Saldanha.

“Merupakan suatu kehormatan bergengsi untuk mendapatkan penghargaan Tribeca X. Artinya Anda menciptakan karya yang menentang konvensi, inovatif, bijaksana, dan berani,” kata Gaul dalam pernyataannya. “Saya bersyukur bisa kembali menjadi juri Tribeca X tahun ini dan, dengan tambahan kategori baru, dan berharap dapat melihat penceritaan terbaik dari industri dalam segala bentuknya.”

Informasi lebih lanjut tersedia tentang Tribeca X di sini.

Festival Tribeca 2024 akan berlangsung pada 5-16 Juni.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz