Bintang Cavs Semakin Frustrasi Dengan Rekan Timnya Selama Playoff

(Foto oleh Michael Reaves/Getty Images)

Cleveland Cavaliers tidak lagi bersaing dalam kejuaraan.

Meskipun, melihat gambaran yang lebih besar, mereka tidak pernah menjadi pesaing sejati, bahkan jika mereka adalah tim playoff.

Daftar pemain Cavs cacat dan terhambat oleh kurangnya kedalaman di belakang lima pemain utama mereka, belum lagi fakta bahwa dua pemain franchise mereka gagal mengambil langkah maju dalam perkembangan mereka.

Namun, sepertinya ada lebih banyak lagi kekurangan pascamusim mereka.

Menurut laporan penulis kekalahan Cavs, Chris Fedor, Donovan Mitchell menjadi frustrasi dengan “kurangnya kedewasaan, fokus, kesiapan playoff, dan kemauan untuk mendengarkan rekan satu timnya” (melalui NBACentral).

Mitchell terlahir sebagai pemimpin dan pesaing yang tangguh, dan dia sering kali meningkatkan permainannya di postseason, jadi ini jelas sangat berarti baginya.

Ini bukan pertanda baik bagi masa depannya di organisasi.

Mitchell telah menolak berkomitmen pada tim untuk jangka panjang, dan jika dia tidak menandatangani perpanjangan kontrak sebelumnya, sulit untuk berpikir bahwa dia akan tertarik melakukannya sekarang.

Dia masih terikat kontrak untuk dua musim ke depan, tetapi Cavs mungkin terpaksa menukarnya sekarang jika mereka merasa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Setidaknya, dia akan layak mendapatkan hasil yang signifikan, sehingga mereka akan dapat mengelilingi bintang-bintang mereka saat ini dengan pemain-pemain win-now lainnya atau membangun masa depan, yang mungkin merupakan hal paling cerdas untuk dilakukan jika mereka tidak dijual. Darius Garland dan Evan Mobley.

BERIKUTNYA:
Laporan meresahkan Muncul Tentang Cavs, Jarrett Allen

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz