Ayah Conor McGregor, Tony, dirawat di rumah sakit di Irlandia setelah ketakutan medis

Conor McGregorayah, Tonidibawa ke rumah sakit setelah mengalami nyeri dada pada hari Kamis…tapi untungnya, sepertinya semuanya akan baik-baik saja, Olahraga TMZ telah belajar.

Kami diberi tahu bahwa Tony saat ini berada di fasilitas medis terkemuka di dekat rumahnya di Irlandia… dengan beberapa anggota keluarga, termasuk Conor, hadir untuk memberikan dukungan.

Sumber kami memberi tahu kami bahwa Tony tiba di rumah sakit sekitar pagi ini… dan setelah menjalani beberapa tes, diperkirakan akan keluar.

Tony — berasal dari Liverpool — bertanggung jawab untuk memperkenalkan Conor pada olahraga di usia muda… dan memperkenalkannya pada kickboxing.

Dia melakukan banyak pekerjaan untuk menafkahi keluarga McGregor … dan tampaknya dia sekarang menghabiskan waktunya untuk memenuhi tugasnya sebagai pemilik dan kapten kapal pesiar pribadi “188”.

Kami telah menghubungi tim Conor untuk informasi lebih lanjut… sejauh ini, belum ada kabar.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz