Allegri diskors dua pertandingan akibat kartu merah

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri diskors dua pertandingan dalam Piala Italia setelah diganjar kartu merah saat timnya mengalahkan Atlanta dalam final ajang tersebut.

Federasi Sepak bola Italia (FIGC) menyatakan hukuman itu dijatuhkan karena sikap agresif Allegri kepada ofisial keempat dan gestur tidak menghormati ofisial pertandingan yang dimenangkan Juve 1-0 itu, tulis AFP.

Menjelang pertandingan itu, Allegri diusir keluar lapangan setelah memprotes para ofisial ketika timnya tidak mendapatkan  penalti.

Pria 56 tahun itu membanting jas dan dasinya ke tanah dan melakukan tepuk tangan sarkastis kepada wasit dari tepi lapangan.

Baca juga: Gasperini tegaskan Juventus tak tampil lebih baik ketimbang Atalanta

Allegri akan diskors pada dua pertandingan Piala Italia selanjutnya ketika timnya bermain.

Banyak laporan dari media Italia bahwa Juventus akan memecat Allegri setelah La Vecchia Signora menjalani musim yang mengecewakan ketia musuh bebuyutan Inter Milan sukses menjuarai liga. 

Jika hal itu terwujud, belum jelas di mana Allegri akan menjalani skors dua pertandingan tersebut.

Baca juga: Menangkan gelar Piala Italia, Allegri: Itu ada di DNA Juventus

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz