Aktor Kang Hoon Bakal Jadi Member Sementara Running Man untuk Gantikan Jeon So Min

Harianjogja.com, JOGJA—Aktor Korea Selatan (Korsel), Kang Hoon memulai debutnya sebagai member sementara variety show SBS, Running Man.

AllKpop pada Kamis (16/5/2024) menulis baru-baru ini Kang menjalani syuting untuk episode terbaru Running Man. Berita mengenai hal ini mendapat respons positif dari personel lawas Running Man. Di foto terbaru program tersebut, terlihat Kang menyatu dengan member dan kru Running Man.

Episode pertama Kang menjadi anggota sementara mendapat respons positif juga dari personel dan kru Running Man. Bahkan penampilannya di episode keenam Running Man membuat semua orang terpukau, terutama berkat chemistry-nya dengan Kim Jong Kook. Alhasil Kang mendapat tawaran untuk memperpanjang keanggotaan sementara atau tepatnya setelah meraih gelar MVP di 2nd Futsal Running Cup.

Baca Juga

6 Tahun Bergabung, Jung Song Min Keluar dari Running Man

Running Man Hibur Penggemar di Jakarta

Sempat Tertunda karena Tragedi Itaewon, Running Man Akan Rilis Episode Bareng Jin BTS

Tim produksi pun memuji penampilan Kang,”Kehadirannya memberikan kesegaran untuk Running Man, ada hubungan yang kuat di antara para personel. Dia mampu membawa suasana baru di grup, cocok dengan panggilannya Ddabaki.”

Bagi yang penasaran, jangan lupa untuk menonton episode terbaru Running Man pada Minggu, 26 Mei 2024 pada pukul 18.15 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz