Xsolla Rilis Laporan Wawasan Kuartalan Tentang Masa Depan Game dan Pengembangan Game: Analisis Awal Metrik Musim Semi 2024 dan Tren Mendatang

.

Los Angeles–(ANTARA/Business Wire)– Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global. Hari ini Xsolla menerbitkan “The Xsolla Report: The State of Play” edisi Musim Semi 2024. Diluncurkan bersamaan dengan Game Developers Conference (GDC) 2024, laporan lengkap ini memberikan wawasan berharga mengenai tren-tren baru dan perubahan penting yang berdampak pada industri game dalam jangka pendek dan jangka panjang. Hal ini menjadi landasan untuk membentuk masa depan game seluler secara signifikan, memperdalam hubungan akademis dalam ekosistem game, dan mengubah pola investasi.

Di zaman di mana game seluler menguasai 49% pangsa pasar global di tahun 2023, edisi “The State of Play” kali ini menyoroti bidang game seluler yang terus berkembang. Laporan ini menelusuri kemajuan dalam hal kepatuhan dan regulasi global, termasuk Digital Markets Act dalam strategi keterlibatan pemain baru di Eropa, memberikan gambaran sekilas tentang potensi masa depan monetisasi dan distribusi game seluler. Selain itu juga membahas dampak permainan antar platform dan pentingnya model monetisasi inovatif, sehingga memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk pengembang maupun pemangku kepentingan industri.

“The State of Play” menekankan pentingnya akademisi dalam pertumbuhan dan diversifikasi industri game. Dan menjajaki bagaimana program dan inisiatif pendidikan mengembangkan profesional berbakat dan mendorong keragaman maupun inklusivitas dalam komunitas game. Edisi ini menekankan hubungan simbiosis antara industri game dan lembaga akademis, dengan menyoroti berbagai program yang sangat berdampak pada pelajar dan industri game.

Kata Berkley Egenes, Chief Marketing and Growth Officer di Xsolla: “Saat memperkenalkan ‘The State of Play’ edisi terbaru, kami membagikan wawasan industri sekaligus mendukung visi transformatif: Akses Setara Bagi Semua Orang. Inisiatif ini melampaui komitmen kami terhadap inovasi dan pertumbuhan dalam industri game. ‘The State of Play’ adalah tentang menghilangkan hambatan untuk memastikan bahwa setiap pengembang dari semua ukuran perusahaan mendapat kesempatan untuk menunjukkan kreativitas mereka dan menjangkau khalayak global. Fokus kami adalah menyediakan platform dan alat yang menumbuhkan peluang kreatif, paparan internasional, dan pengembangan proyek yang unik, sehingga memastikan masa depan game yang bisa didapatkan oleh semua orang. Kami ingin memampukan setiap pemain dan pengembang di seluruh dunia, dengan memastikan bidang game yang sama-sama beragam dan dinamisnya dengan komunitasnya.”

Laporan ini menyajikan analisis mendalam tentang iklim investasi industri game saat ini, termasuk tren pendanaan, merger, dan akuisisi. Selain itu juga menguraikan perubahan pola investasi, mulai dari puncak ledakan akibat pandemi hingga cara yang lebih terukur pada tahun 2024. “The State of Play” memberikan rencana untuk menelusuri berbagai aspek keuangan industri game, dengan menawarkan wawasan tentang peluang investasi strategis dan memperkirakan tren masa depan.

Menampilkan komentar ahli dari para tokoh industri seperti Mukul Aurora, salah satu Pendiri Appsoleut Games; Mariusz Gasiewski, CEO Mobile Gaming dan Apps Lead di Google; Karla Reyes, Pendiri dan Direktur Studio Anima Interactive, kini Xsolla Report: The State of Play tersedia untuk diunduh gratis. Untuk mendapatkan salinan dan wawasan berharga tentang industri game, kunjungi situs web kami: xsolla.pro/txr-spring24

Tentang Xsolla

Xsolla adalah perusahaan perdagangan video game global yang menyediakan seperangkat alat dan layanan tangguh dan canggih yang dirancang khusus untuk industri video game. Sejak didirikan pada tahun 2005, Xsolla telah membantu ribuan pengembang dan penerbit game semua ukuran untuk mendanai, memasarkan, meluncurkan, dan memonetisasi game mereka di seluruh dunia dan di berbagai platform. Sebagai pemimpin inovatif dalam perdagangan game, misi Xsolla adalah memecahkan kompleksitas yang selalu menjadi masalah bagi distribusi, pemasaran, dan monetisasi global untuk membantu mitra kami menjangkau lebih banyak wilayah, menghasilkan pendapatan lebih besar, dan menciptakan hubungan dengan para gamer di seluruh dunia. Xsolla berkantor pusat dan didirikan di Los Angeles, California, dan memiliki kantor di London, Berlin, Beijing, Guangzhou, Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Raleigh, dan berbagai kota di dunia. Xsolla mendukung judul-judul game besar seperti Valve, Take-Two, KRAFTON, Nexters, NetEase, Playstudios, Playrix, miHoYo, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui lebih lanjut dan informasi lain, harap kunjungi: xsolla.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Derrick Stembridge

Global Director of Public Relations, Xsolla

d.stembridge@xsolla.com

Sumber: Xsolla

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz