Soulja Boy Minta Maaf kepada Metro Boomin Atas Komentar Ibunya, Mencari Terapi

Bocah Soulja sedang berubah pikiran untuk berperang Metro Boomin — dan meminta maaf kepada produser “Like That” atas komentar buruknya tentang mendiang ibunya.

Pada hari Rabu, Soulja menyampaikan permintaan maaf kepada Metro secara acak seperti bom baru-baru ini yang ditujukan kepadanya … “Saya meminta maaf kepada @MetroBoomin karena bereaksi berlebihan atas tweet lama. Belasungkawa kepada ibunya. Saya akan mencari terapi dan manajemen kemarahan. Saya sudah selesai menanggapi kebencian, baru atau lama ”

Daging sapi Soulja dengan Metro memang sudah lama.

Rapper “Crank Dat” itu mengamuk awal pekan ini setelah menemukan tweet yang berasal dari tahun 2012, di mana Metro menyanyikan seluruh kariernya.

21 Liar melangkah masuk, dan Soulja menghadapinya juga, tapi mengambil tindakan yang lebih dalam dengan membawa mendiang ibu Metro ke dalam omong kosongnya — menganggap kematiannya sebagai pengorbanan Illuminati.

Kami telah melihat film Soulja Boy ini sebelumnya … dia menjadi balistik pada J.Cole untuk pujian tidak langsung tahun lalu, hanya untuk dimiliki Nicki Minaj masuk dan bujuk dia keluar dari tepian.

Kelas manajemen amarah itu bisa bermanfaat… jika dia benar-benar mendaftar dan hadir.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz