Kelly Clarkson Curhat Sebab Berat Badan Turun Drastis 27 Kg


Jakarta, CNN Indonesia

Kelly Clarkson mengungkap cerita di balik penurunan berat badannya yang terjadi secara drastis hingga 27 kilogram. Ia menyebut semula khawatir akan kehilangan nyawanya saat mencapai berat 92 kilogram.

Pelantun Since U Been Gone itu menyadari kelebihan berat badan saat menonton cuplikan dirinya di sebuah video ulang tahun pada 2023.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Saya menontonnya. Kami sedang berada di rumah saya di New York untuk menontonnya,” tutur Clarkson seperti diberitakan New York Post, Selasa (14/5).

“Saya akan merilisnya dan kemudian tiba-tiba, saya seperti, ‘Siapa itu? Saya bersumpah demi Tuhan. Ini Kedengarannya gila,” lanjutnya. “Karena saya menonton pertunjukan itu dan saya berpikir, ‘Sebentar lagi, dia akan mati,'”

Hal itu pula yang mendorong Clarkson akhirnya mengonsumsi obat penurun berat badan yang diresepkan oleh dokter, tetapi ia tidak menyebutkan merek obat tersebut.

“Punyaku (obat penurun berat badan) berbeda dari perkiraan orang, tapi akhirnya aku harus melakukan itu juga karena pemeriksaan darahku menjadi sangat buruk,” jelas Clarkson.

[Gambas:Video CNN]

Penyanyi jebolan American Idol itu juga menepis kabar penggunaan obat jenis Ozempic untuk menurunkan berat badannya. Ozempic merupakan obat yang digunakan oleh penderita diabetes tipe 2.

“Semua orang mengira itu Ozempic – sebenarnya bukan – itu (obat penurun berat badan) adalah sesuatu yang lain, tapi itu adalah sesuatu yang membantu memecah gula. Jelas sekali, tubuh saya tidak berfungsi dengan benar,” pungkas Clarkson.

Kendati demikian, Kelly Clarkson tidak membeberkan secara detail jumlah penurunan berat badannya.

Pada Januari 2024, Clarkson mengklaim berat badannya turun berkat diet dan olahraga. Hal itu diungkapkan Clarkson imbas tuduhan fan bahwa ia menggunakan Ozempic.

“Berat badan saya turun karena saya mendengarkan dokter saya – beberapa tahun sebelumnya saya tidak mendengarkannya,” ujar Clarkson.

“Dan 90% dari waktu saya benar-benar hebat dalam hal itu karena diet protein baik untuk saya. Saya seorang gadis Texas, jadi saya suka daging – maaf, para vegetarian di dunia,” pungkasnya.

[Gambas:Instagram]

Meski berjuang keras untuk menurunkan berat badan, Kelly Clarkson juga mengaku bahagia dengan bentuk tubuhnya dahulu.

“Saat saya gemuk, saya merasa bahagia. Orang-orang berpikir, ‘Oh, ada yang salah dengannya. Berat badannya bertambah. Saya seperti, ‘Oh, tidak! Maafkan saya, tapi itu mewakili kebahagiaan dalam dunia emosional saya,” tegas Clarkson.

(van/end)

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz