Avril Lavigne Mengatasi Hoax Kematian, Teori Konspirasi Tubuh Ganda

Avril Lavigne — atau seseorang yang menyamar sebagai dia — tertarik dengan teori konspirasi yang sudah lama ada bahwa Avril yang asli telah digantikan oleh orang yang mirip, tapi dia juga menyadari bahwa mereka bisa saja mengatakan hal yang jauh lebih buruk.

Penyanyi-penulis lagu itu muncul di podcast “Call Her Daddy” pada hari Rabu sebagai pembawa acara Alex Cooper ditanya tentang rumor liar yang mengklaim dia meninggal di awal tahun 2000-an, dan wanita yang sekarang menyebut dirinya Avril … sebenarnya adalah seorang aktor bernama Melissa Vandella.

Avril bilang teori itu benar-benar konyol… karena dia bilang dia memang miliknya — dan seluruh gagasan bahwa dia bukan miliknya hanyalah “bodoh”.

Tentu saja, jika Anda setuju dengan konspirasi tersebut, itulah yang Anda harapkan akan dikatakan Melissa.

Meski begitu, Avril mengatakan dia baik-baik saja dengan orang-orang yang menyebarkan cerita bohong tersebut, karena — sesuai rumor yang beredar — rumor ini cukup jinak, dibandingkan dengan rumor lain yang lebih menyeramkan dan merusak.

Pada dasarnya, ini bukan konspirasi khusus untuk Avril, dan dia bilang dia tidak mempermasalahkannya karena itu sangat aneh. Tonton klipnya — Avril dan Alex tidak bisa berhenti saling tertawa.

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz