Wisata pantai di Sulsel ramai dikunjungi saat liburan

Takalar (ANTARA) – Wisata pantai di Sulawesi Selatan (Sulsel) ramai dikunjungi saat libur panjang yakni hari Kenaikan Yesus Kristus dengan jumlah pengunjung naik dua kali lipat dibanding kondisi hari biasa.

“Destinasi Wisata Pantai Galesong di Kabupaten Takalar adalah salah satu destinasi wisata pantai yang menjadi favorit, karena dapat mandi dan berendam di laut dan juga di kolam renang,” kata salah seorang pengunjung asal Kota Makassar, Subaedah saat ditemui di Wisata Pantai Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis.

Ia mengatakan, tiket masuk untuk orang dewasa sebesar Rp25 ribu per orang sudah dapat menikmati fasilitas gazebo, kolam renang dewasa dan anak, termasuk mandi di bibir Pantai Galesong yang berhadapan langsung dengan destinasi wisata Pantai Galesong.

Bagi yang ingin naik “banana boat” menyusuri pinggir pantai, cukup merogoh kocek Rp20 ribu per orang.

Sementara itu, salah seorang penjaga tiket masuk Norma mengatakan, saat libur Hari raya Kenaikan Almasih ,jumlah pengunjung naik dua kali lipat.

“Kalau biasanya jumlah pengujung antara 250 orang hingga 500 orang, kini jumlah pengujung hari ini saat libur mencapai 750 orang hingga 1.000 orang dari pagi hingga malam,” katanya.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan merupakan destinasi wisata yang memadukan destinasi wisata alam dan buatan.

“Ini adalah destinasi wisata pantai yang komplit, karena juga dilengkapi dengan hotel tempat penginapan, sehingga yang mau menginap untuk liburan atau agenda kantor untuk pertemuan dapat dilakukan sekaligus sambil rekreasi,” katanya.

 

Suasana pengujung yang menikmati destinasi wisata di Pantai Galesong, Desa Tamalate, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (9/5/2024). Antara/ Suriani Mappong

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz