Shohei Ohtani menunjukkan apa yang akan terjadi jika dia hanya fokus pada pukulan

Shohei Ohtani adalah bakat yang belum pernah dilihat oleh Major League Baseball selama satu abad.

Sebagai pelempar berkaliber rotasi teratas dan ancaman kekuatan dan kecepatan di barisan pemain, liga terpaksa melakukannya mengubah peraturannya untuk mengakomodasi bakatnya.

Dia adalah pengecualian dari pemukul yang ditunjuk secara universal, yang mampu tetap berada di barisan setelah waktunya di gundukan berakhir. Hari-hari Ohtani harus melakukannya pindah ke lapangan luar setelah dia selesai melempar, selesai.

Ohtani telah menjadi bintang meski tidak bisa fokus pada satu area tertentu dalam permainannya. Dia adalah All-Star tiga kali, memenangkan MVP Liga Amerika pada tahun 2021 dan 2023, merupakan AL Rookie of the Year 2018 dan menempati posisi keempat dalam pemungutan suara AL Cy Young 2022. Dominasinya cukup membuat orang bertanya-tanya apa jadinya jika dia berhenti menjadi pemain dua arah.

Dodgers mendapatkan gambaran tentang apa jadinya Ohtani jika dia hanya fokus pada pukulan. Dia telah membukukan garis pukulan .365/.435/.696 dalam 171 penampilan platenya menjelang hari Rabu, memukul 11 ​​homers dan 14 double sambil mencuri sembilan base.

Ohtani memimpin jurusan dalam rata-rata pukulan, persentase slugging, OPS, home run, ganda, pukulan (54) dan total base (103). Ohtani juga tampil di level ini sambil memulihkan diri prosedur siku kedua itu akan menjauhkannya dari gundukan itu tahun ini.

Fuente

https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-daily-links-for-2024-zqef how to add visa gift card to paypal zfcy undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/find-my-username-and-never-get-free-spins-coin-master-jgjl undefined get 100 free tiktok followers instantly 100 real users obxj undefined https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-coins-links-may-2024-updated-repr https://shop.kongcompany.com/blogs/news/active-coin-master-free-spins-april-2024-how-to-get-aejw