Reaksi Kecewa STY Usai Baggott Batal Gabung di Indonesia vs Guinea


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Shin Tae Yong menunjukkan reaksi kecewa terkait batalnya Elkan Baggott bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea dalam playoff Olimpiade 2024 Paris di INF Clairefontaine, Kamis (9/5) malam.

Nama Baggott jadi salah satu yang ditunggu-tunggu Timnas U-23 termasuk suporter Timnas Indonesia dalam pertandingan krusial ini.

Kehadiran Baggott diharapkan bisa memperkuat lini belakang Garuda Muda yang ditinggal Rizky Ridho dan Justin Hubner.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rizky Ridho harus absen karena kartu merah saat melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024, sedangkan Justin Hubner tidak diizinkan Cerezo Osaka.

Baggott jadi harapan lantaran tidak lagi memiliki pertandingan resmi di Inggris. Akan tetapi, pemain 21 tahun tersebut tidak juga bergabung. Sejauh ini Ipswich tidak memberikan komentar terkait Baggott.

Batalnya Baggott memperkuat Garuda Muda memberikan kekecewaan pada Shin Tae Yong. Hal tersebut terlihat dari komentar STY saat ditanya soal Baggott. Pelatih asal Korea Selatan itu tidak menjawab dengan detail seperti biasanya.

“Untuk Elkan mungkin dari media Indonesia bisa mengikuti jadwal dan cari tahu sendiri,’ ujar Shin Tae Yong.

“Itu yang bisa dilihat sendiri ya,” kata Shin Tae Yong menambahkan.

Shin Tae Yong juga mengaku sedih setelah Justin Hubner tidak dilepas Cerezo Osaka. Sosok Hubner sangat dibutuhkan Indonesia dalam situasai saat ini.

“Justin memang tidak dilepas Cerezo Osaka, saya mengerti juga pihak klubnya. Tapi ini pertandingan terakhir jadi sebenarnya memang sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas, karena tim Indonesia ini tidak sering mendapatkan kesempatan lolos Olimpiade. Apalagi ini kesempatan terakhir lolos Olimpiade, tapi saya merasa kesulitan, sangat disayangkan,” ujar STY.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/har)


https://shop.kongcompany.com/blogs/news/coin-master-free-spins-updated-daily-bkve free instagram followers free trial zwtw free 100 dollar ebay gift card bqmx 1k free spins coin master exvf pre order the google pixel 8a from amazon or best buy ztwr how do i withdraw money from my paypal account osyz